RSS

Super Junior FanFiction : “From Milk With Love”

24 Oct

yesung

KUKAYUH terus sadel sepedanya walaupun badanku ngilu semua. Latihan sepuluh jam nonstop itu benar-benar menguras staminaku. Tapi aku harus melakukan ini demi membalas jasa keluarga Tuan Kim karena telah menyelamatkan adikku, Jongjin, saat ia kecelakaan dua bulan lalu.

     Di kompleks inilah aku harus berhati-hati. Semua pelangganku rata-rata E.L.F. Bisa hancur reputasiku jika mereka tahu aku bekerja sampingan sebagai pengantar susu. E.L.F adalah singkatan dari EverLasting Friends, itu adalah nama fanclub dari boyband-ku, Super Junior. Selama menjadi pengantar susu, aku menyamar mengenakan topi kucing dan kacamata minus-ku. Sejauh ini belum ada yang mengenaliku. Maklum, jumlah member Super Junior itu ada tigabelas orang. Dan aku termasuk member yang sulit untuk dikenali. Dengan kata lain, aku hanya terkenal di kalangan E.L.F saja, tidak seperti member lain yang dari berbagai kalangan mengenal mereka.

     Kusandarkan sepedaku ke benteng. Kuambil empat botol susu dan kubuka pagar rumahnya. Baru setengah kepalaku muncul, seseorang dengan nada riang menyapaku, “Annyeong haseyo!

     Aku terlonjak. Sudah tujuh kali aku kemari, tapi baru kali ini aku melihatnya. Yeppeo! Dia mengenakan gaun putih selutut, rambutnya yang cokelat ia gerai dan ditempeli pita kecil putih di pinggir poninya. Tak henti-hentinya aku membetulkan topi kucingku agar tak ketahuan kalau aku adalah Super Junior Yesung.

     “Susu, ya? Simpan saja di depan pintu. Tagihannya sudah kubayar kemarin langsung ke Tuan Kim,” ujar gadis itu sambil tersenyum dan kembali meneruskan menyiram bunga-bunganya.

     Aku melangkah masuk, kuletakkan botol-botol susunya di tempat yang dia minta. Setelah selesai, aku kembali berjalan menuju pagar.

     “Tunggu, jangan pergi dulu!” pintanya dan berjalan mendekatiku, “Aku Yoona. Kau?”

     Aigoo~ Dia lebih cantik jika dilihat dari dekat. Kujabat tangannya yang telah terulur, “Aku Yes.. Mmm.. Sungie. Ya, aku Sungie.”

 

__________

 

yoona6

Sudah hampir satu jam aku mengobrol dengannya. Dia gadis yang baik dan menyenangkan. Umurnya lebih muda dariku lima tahun. Maka dari itu dia memanggilku Oppa. Ternyata selama ini dia selalu memperhatikanku masuk ke dalam rumahnya melalui jendela. Benar-benar membuatku bingung.

     “Sorry, sorry, sorry, sorry. Naega, naega, naega munjuh. Naege, naege, naege bajuh, Bajuh, bajuh, party baby…,” kudengar lagu Sorry,sorry dari arah tetangga sebelah yang menyetelnya keras-keras.

     “Ah, Super junior!” pekiknya sangat antusias.

     “Kau E.L.F?” tanyaku kaget.

     Yoona mengangguk semangat.

     “Siapa yang paling kau suka di Super Junior?” tanyaku.

     “Semuanya kecuali Yesung!”

     GLEK! Bagai petir di siang bolong. Kata-kata itu membuat seluruh tulangku lemas. “Wae?!

     “Aku tak suka saat dia bernyanyi. Gayanya terlalu dibuat-buat dan matanya selalu mendelik seperti ikan mati!”

     “Mwo?!” pekikku merasa terhina. “Tapi orang-orang bilang suaranya bagus.”

     “Ya, memang. Tapi aku tetap kurang suka padanya.” Yoona menatapku, “Kau kenapa, Oppa? Kok wajahmu pucat?”

     Aku mendongak, “Tak apa-apa. Mmm.. Yoona, aku pulang dulu. Annyeong..

 

__________

 

Saat sampai di dorm, para member memberondongku dengan berbagai pertanyaan. Mereka ternyata mengkhawatirkanku.

     “Hyung, kenapa lama sekali? Kau tidak apa-apa, kan?” tanya Eunhyuk.

     Aku menggeleng. “Dimana Kangin?” tanyaku dan Eunhyuk mengedikkan kepalanya ke arah kamar. Aku masuk ke kamar itu dan mendapatkan Kangin sedang asyik membaca skenario drama terbarunya. Kuambil skenario itu dan kulempar ke kasur. Dia yang sudah terbiasa dengan kebiasaanku ini hanya bisa menarik napas dan bersabar. Dia sudah tahu kalau ini adalah pertanda aku ingin curhat.

     “Ceritakan!” pintanya datar.

     Aku menceritakan seluruh kejadian tadi. Terutama bagian Yoona yang mengatakan kalau dia tak suka diriku. Kangin mati-matian menahan tawa. Karena kesal, aku melemparnya dengan kaos kakiku.

     “Yesungie, sebaiknya kau jujur!”

     Aku menggeleng, “Aku takut dia menjauhiku.”

     “Kau menyukainya, ya?” tanya Kangin sambil senyam-senyum.

     Aku menatap wajah bulatnya sebentar lalu mengangguk perlahan, “Love at the first sight, deh kayaknya.”

 

__________

 

Tiga bulan kemudian..

Sore ini aku dan Wookie kebagian tugas belanja ke supermarket. Seperti biasa, kami berpakaian menyamar agar tak dikenal para fans. Saat sedang asyik memilih buah-buahan, seseorang menepuk pundakku.

     “Yoona?!” pekikku.

     “Oppa, ada sesuatu yang ingin kuberikan padamu. Ayo ikut sebentar!” ajaknya sembari menarik lenganku.

     “Eh iya, tunggu sebentar. Wookie, aku tinggal dulu, ya!”

     Kulihat Wookie merengut, “Hyung, kau curang!”

     Yoona terus menarik lenganku hingga kami sampai di sebuah taman. Tak henti-hentinya dia tersenyum padaku. Membuat jantungku kembang kempis berdebar-debar. Cantik sekali!

     Dia menyodorkan kotak berpita ke arahku, “Selamat hari jadi yang kedua!”

     Ah, aku lupa! Ini hari jadiku dengannya yang kedua bulan. Bisa mati dipenggal jika dia tahu kalau aku lupa. Kuterima kotak pemberiannya itu dan kubuka penutupnya. Kontak lensa?

     “Aku bosan melihat Oppa memakai kacamata ini setiap hari. Sekali-sekali dibuka tidak apa-apa, kan?”

     Belum sempat aku menahannya, dia sudah terlanjur melepas topi dan kacamataku. Aku kaget dan langsung merunduk. Dia mengangkat kepalaku dengan paksa.

     “Kau…?”

     “Yoona, biar kujelaskan…” Belum sempat kuselesaikan kata-kataku, dia menampar pipi kiriku dan pergi sambil berlari. Sengaja aku tak menyusulnya. Kupikir itu percuma…

 

__________

 

Sudah hampir satu bulan aku dengannya tak berhubungan lagi. Keadaan ini membuatku sulit. Aku harus berkonsentrasi atas pekerjaanku. Apalagi hari ini Super Junior harus tampil dalam acara Music Bank Award. Aku benar-benar harus tampil bagus, jangan sampai membuat malu nama Super Junior.

     “Yesung-hyung, ada surat untukmu,” teriak Siwon sambil mengacung-acungkan amplop berwarna biru.

     “Dari siapa?”

     Siwon mengangkat kedua bahunya, “Tidak ada nama pengirimnya. Mungkin dari E.L.F.”

     Aku membuka amplopnya dan menemukan secarik kertas dari dalamnya bertuliskan, Aku bergaun putih. Siwon yang ikut membaca mengerutkan dahinya. “Siapa, Hyung?”

     “Mana kutahu!”

     Leeteuk-hyung memanggil kami untuk segera bersiap-siap. Setelah berdoa, kami naik ke atas stage dan mulai perform. Malam ini kami menyanyikan Sorry,sorry. Lagu yang sudah sebelas kali mendapatkan award dalam acara yang berbeda-beda. Dan seperti biasanya, kami selalu kompak di setiap penampilan kami.

     Tapi tiba-tiba konsentrasiku buyar saat aku melihat Yoona ada di deretan paling depan kursi penonton. Dia mengenakan gaun putih yang pernah dipakai saat kami pertama kali bertemu. Langsung saja aku melakukan kesalahan di dance. Benar-benar memalukan! Untung saja aku masih bisa improve. Bisa kena caci-maki para netizen kalau mereka sadar aku melakukan kesalahan.

     Sebagai juara bertahan, Super Junior tampil di urutan terakhir. Setelah kami selesai, tanpa jeda acara dilangsungkan ke bagian pengumuman siapa peraih award malam ini. Kulirik kursi penonton deretan paling depan, dia sudah tak ada lagi di tempatnya. Benar-benar membuatku kecewa.

     “Peraih award untuk Music Bank malam ini adalah…,” teriak MC dan sebuah video muncul di big screen, “SUPER JUNIOR!!!”

     Aku melompat memeluk Leeteuk-hyung yang kebetulan ada di sebelahku. Siwon, Eunhyuk, Kangin, dan yang lainnya pun ikut memeluk kami. Untuk yang keduabelas kalinya kita menang!

 

__________

 

Ruangan khusus untuk Super Junior di studio malam ini benar-benar gaduh. Semuanya merayakan kemenangan kami. Aku saja hampir melupakan kejadian Yoona yang mengejutkan tadi.

     “Yesung,” panggil Kangin dari arah pintu masuk.

     Aku menoleh, “Hah?”

     Kangin mendorong pintunya hingga terbuka lebar. Tampaklah di sana Yoona berdiri. Dia benar-benar cantik sekali. Seluruh penghuni ruangan itu tiba-tiba diam. Mereka juga rupanya ikut hanyut melihat kecantikan Yoona.

     “Oppa,” panggilnya. “Yesung-oppa.”

     Aku berjalan mendekat ke arahnya. “Yoona, maaf. Harusnya aku jujur dari awal…”

     “Aku yang seharusnya minta maaf, Oppa. Aku sudah menamparmu. Mianhaeyo…,” Yoona menatap kedua mataku, “Oppa, matamu…”

     “Terima kasih kontak lensanya. Aku selalu memakai ini setiap manggung.”

     Yoona tersenyum.

     “Hei, Yesungie!” panggil Leeteuk-hyung, “Ajak pacarmu ikut makan malam bersama kami. Oke?!”

     Kutatap Yoona dan kuangkat kedua alisku sebagai tanda bertanya. Tak lama kemudian dia mengangguk. Aku menoleh ke belakang dan berteriak, “Oke katanya, Hyung.”

     Malam itu kami semua pergi ke sebuah restoran. Kami benar-benar memboking restoran tersebut. Jumlah member dan kru yang banyak, ditambah lagi kami menginginkan privasi menjadi alasannya. Kami semua bersenang-senang di situ. Dan lagi, ini semua gratis. Ya, seperti biasanya, Siwon yang membayar ini semua. Makhluk tampan paling kaya di Super Junior.

     Aku dan Yoona kembali berdamai. Dia bilang kalau dia sangat menyesal sudah bilang mataku mendelik seperti ikan mati. Hingga akhirnya dia terkena karma, yaitu jatuh cinta dengan ikan matinya.

 

 20090921_yoona1

yesung

The End

 
 

Tags: , , , , ,

22 responses to “Super Junior FanFiction : “From Milk With Love”

  1. shabrinasiwon

    October 25, 2009 at 1:56 AM

    annyong ..
    numpang koment yaaa…

    kasihannya Yesung jadi tukang susu keliling..enakan jadi tukan kebun dirumahku aka…(tambah parah)
    kan Yesung keren kok Yoona nya bilang kayak ikan matii sih.. ceritanya bagusss

     
  2. diya.wonnie

    October 25, 2009 at 2:21 AM

    Annyeong..
    Hahah, emang suka ngedelik-delik kan matanya Yesung kalo lagi nyanyi.
    Hehe.

    Makasih udah bacaaa…
    Kita pecinta Siwon, yaa..
    Hoho..

     
    • shabrinasiwon

      October 26, 2009 at 1:11 PM

      yaa..sama2 pecinta siwonn..hoho

       
      • diya.wonnie

        October 26, 2009 at 1:14 PM

        kapan ya siwon ke sini ngunjungin kita.
        huahhh.
        *cium-cium foto siwon*

         
  3. kaHae^^

    October 25, 2009 at 6:36 AM

    hahahaha…
    mata yesung mendelik….kocak….
    bagusss…..hehehehe…

    si won makhluk tampan paling kaya??
    hahahha…emang bener sih…
    wkwkwkkwkwkkkkk~~~~
    tp donghae bilang dia yg plng ganteng..
    hehehee…^^

    ff-nya bagus…simple dan kocak….d^^b

     
    • diya.wonnie

      October 25, 2009 at 8:39 AM

      kan makhluk tampan paling kaya, bukan makhluk kaya paling tampan..
      hehe..
      iya dongg.. donghae paling ganteng.. aku jg mengakui statement donghae itu..
      hho..

      gomawo dah baca..

       
      • kahae^^

        October 28, 2009 at 6:48 AM

        hahahaha…iya yah…br nyadar*babo* hehehehe….

         
  4. Mitmit Hyunie

    October 27, 2009 at 2:54 AM

    kya…aq suka ma nih ff…lucu…manis bngt……
    diya..senang bs kenal km…
    aq akan sering main-main kesini…….

     
    • diya.wonnie

      October 27, 2009 at 3:01 PM

      gomawo, mit.
      betah yaa di sini.
      hehe.

       
  5. yesung.aishiteru

    October 30, 2009 at 4:32 AM

    teh deaaaaaaaa~~~!!!

    abang ku kok jadi tukang susu sih ah ??!!
    tapi gapapa ketang, just fiksi ini..

    like this ah

     
    • diya.wonnie

      October 30, 2009 at 11:04 AM

      muka yesung emang cocok jd tukang susu.
      haha.
      *ditabok istri”nya yesung*

       
  6. olasungii

    October 30, 2009 at 4:30 PM

    hha.
    luccu FF a’..
    tapiii kenapa harus jadii tukang susu???

    knapa ma yoona???

     
  7. diya.wonnie

    October 31, 2009 at 11:34 AM

    tadinya mau jadi tukang koran lho.
    hehe..

    napa?
    ga suka yoona?

     
  8. Dphiez

    November 24, 2009 at 8:07 PM

    NIE CRITA KAN?
    KNAPA HRUZ MA YOON A?

     
    • diya.wonnie

      November 25, 2009 at 8:15 PM

      iyooo cerita doanggg…
      napa hrs yoona?
      soalnya aku suka yoona..
      hehehe~

       
  9. faa_duck_angels

    December 11, 2009 at 3:54 PM

    kenapa harus sama yoona??
    tapi cukup membuatku ketawa…

    kalo mau sudi mampir ke blog ku ya..
    emang lum aku apa2in!!

    tpi aku juga ngepost fanfict ku..
    kata2 tmen2 ku cukup bikin ketawa…

    faateuki.blogspot.com

    terimakasih banyak. gomawoyo

     
  10. diya.wonnie

    December 11, 2009 at 7:13 PM

    gak apa-apa sih. pengen ajah sama yoona^^

    yooo..
    tar aku mampir yaaa…

     
  11. kyualways

    December 20, 2010 at 10:59 AM

    ….wow……..ceritanya kerenn……..
    yoona cantik sekaliiii……….cocok ma yesung oppa…!!!!!!!!!!

     
  12. Kim_hankyu

    December 26, 2010 at 11:23 AM

    YOONA CANTIIIIIIIIIIIK >///<

    ohya gw betah deh kalo tukang susu gw seganteng yesung apalagi heechul

    gw tongkrongin deh tokonya

     
  13. janeloveyesung

    June 10, 2011 at 7:20 PM

    ff nya kerenn..chinguu..tpi agak cepet cerita nya..
    what dia bilang yoona cantik
    cantikan juga aku..:P
    haha..
    dateng ke blog aku juga ya chinguu http://eleousia-mystory.blogspot.com
    thx before^^

     
  14. Min Gi

    June 24, 2011 at 11:12 PM

    keren ceritanya😄
    aku suka, walaupun cemburu -___-

     
  15. chartika

    October 23, 2011 at 7:58 AM

    ahhhh yesung oppa………..

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: