RSS

Teuki-oppa, Sebutkan Negara Indonesia!!!

10 Nov

 

Hahahha~~

Lucu banget EunTeuk ngomong bahasa lain selain Hangul.

caller : “I love you..”

Hyuk : “I love it too..”

Hiaaaa~~~ Peulisss deh Hyuk-oppa! Masa “I love it too”?

Wkwkwkwkwk~ Bodor..

Gak ada engsub-nya. Jadi gak ngerti mereka ngomongin apaan. Tapi yang pasti Teuki nyebutin nama-nama negara. Dan sayangnya, Indonesia negara tercinta tempat kita bernaung dari lahir ini gak disebut. Malah negara tetangga yang maling batik+rendang+lagu+kebudayaan Indonesia lainnya yang disebut. Cih~~~

Oppa, di Indonesia juga banyak ELF!!!

Huhuhuuuuuu TT______TT

 

 

 

Cr : sapphirepearl

 

Tags: , ,

19 responses to “Teuki-oppa, Sebutkan Negara Indonesia!!!

  1. Rara_teukie

    November 10, 2009 at 8:12 PM

    oppa~~~~
    masa bini sendiri di indo gak inget??
    gak dikasi jatah ni malem…. >.<

     
    • diya.wonnie

      November 10, 2009 at 8:18 PM

      kumat mode on!!!
      jatah apa?
      hihihi~~

       
  2. maniac pisang n kyuhyun

    November 10, 2009 at 8:17 PM

    si teuki……
    g pernah liat peta apa…..
    ada negara besar bernama indonesia….
    org korea az sering ke indo…..
    masa oppa g tw sih

     
  3. diya.wonnie

    November 10, 2009 at 8:24 PM

    iyaaa mit, aku jg bete ih.
    masa Indonesia yang ngejeblak gede kaga disebut!!!
    teuki jahaaaattttt!!!
    *ditampol rara*

     
    • Rara_teukie

      November 10, 2009 at 8:26 PM

      gpp…wonk ak jg lagi ngambek ma teuki..tar klo deyse nelp gak angkat akh..biar dy instrospeksi kesalahannya…. *GILA*

       
  4. Rara_teukie

    November 10, 2009 at 8:24 PM

    yokatta….xan OL jg rupa-rupanya….

    japre dii..jatah preman…
    khekeke….

    ternyata Indo mank gak dianggep samsek yak…
    oya gw pernah baca *lupa dmn*,,katanya suju pernah ngomong mo ke indo..ktanya ada vid nya jg…
    iya gitu??
    mo dunn liad vidnya….

     
  5. maniac pisang n kyuhyun

    November 10, 2009 at 8:31 PM

    diya….
    tugasmu cari tuh video..mesum…eh salh maksud aq video yg disebut rara…

     
    • diya.wonnie

      November 10, 2009 at 8:34 PM

      nyari di menong?
      aku ajah baru tau dr rara klo itu ada vid-nya.
      hahahaha.

       
  6. diya.wonnie

    November 10, 2009 at 8:33 PM

    iya ra. bana sakali!!
    mereka mu dateng di acara kebudayaan korea yg diadakan sama kedutaan korea bagi Indo.
    eventnya sekitar tgl 18-19 agustus kmrn.
    tp sayang bom keburu meledak.
    dan kebetulan yg ngadainnya itu nginep di ritz dan cedera.
    tp dia blg gakan kapok buat singgah ke Indo n ngadain event itu.
    tp klo sujunya mgkn kapok!
    hiaaa~ jgn sampe!!!

     
    • Rara_teukie

      November 10, 2009 at 8:44 PM

      haaaaaaa….rese mank tuh si nurdin tanktop..tapi skrg kan da tewas yak??
      mestinya mao dunn…
      ksian amt siy Indo..padahal kan tuw teroris gila asalnya dari Malay… >.<

      lupa gw dii baca dmn…pkoknya pernah baca weh..

      ada inpoh jg ktanya Sushow di Malay batal…!!! kata2 anak2 LI..kmrn s4 mampir…

       
  7. maniac pisang n kyuhyun

    November 10, 2009 at 8:42 PM

    suju kagak kapok kok…wong mereka belum ada kesini..belum ngeliat bini2nya disini cuantik2…asli2…matanya belo2…wkwkw,
    aduh..klo kyu liat aq..mungkin dy bakal langsung nyanyi MARRY U…
    wkwkwkkw
    klo dy udh nyanyi kyk gt…bisa2 aq dibom elf sejagat raya….
    wkwkwkwk

     
  8. diya.wonnie

    November 10, 2009 at 8:57 PM

    @rara
    napa bisa batal ra?

    @mit
    aku ikut ngebom jg ah
    ahahhahaha~~

     
    • Rara_teukie

      November 10, 2009 at 9:01 PM

      hahay..gak tau dii..paz ditanya tuh ank yg ngasi inpoh lom ngpost2 lagi…
      hohoho…gak tau mesti sneng pa sedih…gw da gak respek ma malay…

       
      • maniac pisang n kyuhyun

        November 10, 2009 at 9:03 PM

        ciah..batal deh gw kemalay..*sok gaya*

         
  9. maniac pisang n kyuhyun

    November 10, 2009 at 9:01 PM

    ngebom apa diya..???
    klo mw ngebom ke wc sana..wwkkwkw

     
    • diya.wonnie

      November 10, 2009 at 9:16 PM

      ngebom kmu mit. klo sampe kmu dinyanyiin marry u sama kyu.
      tp klo siwon nyanyiin jg, aku batalin rencana ngebomnya.
      hahah~~

       
      • maniac pisang n kyuhyun

        November 10, 2009 at 9:19 PM

        tp klo siwon nyanyiin jg??? maksudmu klo siwon jg nyanyiin lagu tuh bwt aq km bakal setuju….???
        horeeeee

         
      • diya.wonnie

        November 10, 2009 at 9:36 PM

        *ngasah golok*
        *srakkkk.. srakkkkk..*
        emang ngasah golok suaranya gt ya?
        he..

         
  10. maniac pisang n kyuhyun

    November 10, 2009 at 9:42 PM

    wwkwwkwkkwkkww
    si diya mw ngamuk….
    ciah…..
    rara helm me……..eh salah maksud aq help me……………

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: