RSS

Hangeng’s CY Update [091112]

12 Nov

 

hangeng

 

Teman-teman GuangZhou..

Ah~~~ Salju yang lebat menahan kami di Beijing. Mereka yang menunggu kami di bandara. Ah, sangat melelahkan , , , banyak salju tahun ini, hehe~~ Mari kita semua menghadapinya (Aksen Dongbei) , , , sekarang kami akan meninggalkan bandara untuk pergi, , aku tidak tahu kapan kami akan pergi , , , beberapa hari yang lalu badai salju besar terjadi saat aku mengemudi , , , kami mengemudi dengan sangat lambat, pada segmen kedua salju semakin lebat, jalanan begitu licin , , , mobilku sering bergoyang dan berputar, sangat adiktif, , , sangat senang hehe~, , , saat aku mengantarkan LeLe pulang, aku tidak dapat menyalakan mobilku ketika mau kembali ke rumah, segmen ketiga mobilku rusak, , , tidak mungkin mulai jalan, , , bannya berputar tapi tidak mau bergerak, , , Pada akhirnya aku minta tolong pada seorang pekerja yang membantuku mendorong mobil sehingga aku bisa pulang, walaupun aku sedikit gugup, , tapi ada lebih banyak rasa senang hehe~! Di waktu normal jaraknya dekat, tapi dalam musim dingin menjadi lebih panjang dan menyenangkan, , hehe~ pada akhirnya aku pulang ke rumah dengan selamat . . . lagi2 karena pelan2, , , kami terlambat, , untungnya jalanan dapat menampung salju dengan baik, , aku akan berhati-hati, berharap kalian juga berhati-hati, pakai pakaian lebih saat keluar rumah~~~

Aku cinta kalian!!!

 

 

 

 

cr: Hangeng’s Cyworld & eunmi@sj-world.net

 
2 Comments

Posted by on November 12, 2009 in 한경 — Hangeng, Super Junior

 

Tags: ,

2 responses to “Hangeng’s CY Update [091112]

  1. Shim ran kyung

    November 13, 2009 at 3:26 AM

    Aku jugaj cinta padamu hangeng
    (Diwon bengong)

    @kata2 wajib. .
    Hangeng ganteng

     
  2. diya.wonnie

    November 13, 2009 at 6:54 AM

    Hahaha.
    Eh kmrn stat fb mu kn blg gara” ga bwa jaket jd msk angin, nah skg ikuti kt” suamimu!
    “Pakai pakaian lebih saat keluar rumah~”

     

Leave a Reply

 
