RSS

091030 – 091105 Sukira Transcripts

13 Nov

 

 

Romantic Telephone Booth KISS
Eunhyuk: Leeteuk, kau berciuman di tempat-tempat khusus sebelumnya?
Leeteuk: Emmm, aku tidak mencium untuk waktu yang lama … … kupikir kau sepertinya sudah melakukannya sebelumnya
Eunhyuk: Kau tidak dapat menganggapnya sebagai sangat istimewa … … bis umum
Leeteuk: Bis umum??? Kursi di baris terakhir?
Eunhyuk: Ya, di tengah baris terakhir. Kami berciuman ketika tidak banyak orang di sekitar.
Leeteuk: Sebenarnya, aku sudah berciuman di bilik telepon sebelum … … Pada saat itu, handphone tidak populer, ada banyak bilik telepon, dan ada banyak terutama di wilayah pemukiman. Pada waktu itu hari hujan … …
Eunhyuk: Wow … … Pada masa handphone tidak populer, apakah itu berarti bahwa hal itu ketika kau masih sangat muda?
Leeteuk: Selama SMA.
Eunhyuk: Bukankah itu selama SMP?
Leeteuk: Ciuman pertamaku adalah pada tahun ke 3 … … Aku bahkan mencium di tangga darurat dari hunian apartemen sebelum … …
Eunhyuk: Kisses biasanya terjadi pada jenis tempat, seperti tangga dan pintu keluar
Leeteuk: Kau mengatakannya dengan sangat profesional
Eunhyuk: Aku menggunakan orang lain sebagai contoh, aku tidak punya pengalaman.
Leeteuk: Kau tidak punya pengalaman? Bukankah ciuman pertamamu pada tahun ke-1 … … Di antara banyak artis, Eunhyuk melakukan ciuman pertama yang paling awal.

The Musicals which Improved the Members’ Relationship
Eunhyuk: Aku pergi untuk melihat musikalnya Yesung hari ini. Musiknya selalu pada waktu yang sama seperti Sukira, jadi aku selalu tidak bisa. Jika aku tidak pergi hari ini, aku tidak akan punya kesempatan, karena sudah penampilan yang terakhir. Acara dimulai pukul 8, tapi kami tidak bisa menontonnya. Pada pukul 7:30 aku berkeliling untuk menemukannya, dan setelah bertemu dengannya aku pergi, aku tak bisa menyaksikan seluruh pertunjukan.
Leeteuk: Aku merasa benar-benar minta maaf padanya. Kita juga harus pergi untuk menonton musikalnya Sungmin, tapi kami tidak dapat menemukan waktu yang tepat. Para aktor lain yang bekerja bersama-sama akan mengatakan, “Apakah hubungan antara member sangat buruk? Ketika kita tampil dengan penyanyi-penyanyi lain, member-member mereka semua datang untuk menonton mereka, mengapa membermu tidak turun?”
Eunhyuk: Ya, kita harus melakukan penyiaran, Sungmin memiliki musik sendiri, dan ada anggota di Cina
Leeteuk: Sisanya para anggota di salon kecantikan … …
Eunhyuk: Jadi aku merasa sangat menyesal untuknya, jadi aku pergi untuk melihat. Hari ini dari China para anggota kembali, mereka juga mengatakan mereka ingin melihat.

Eunhyuk’s IQ has not reached 3 digits?
Leeteuk: Eunhyuk, berapa IQ-mu?
Eunhyuk: Aku tidak pernah diuji IQ (Di Korea, siswa harus mengambil tes IQ)
Leeteuk: Kau pasti telah melakukannya, hanya saja kau tidak ingat. Kau belum pernah ke sekolah sebelumnya?
Eunhyuk: Bukankah ujian biasanya diambil di SMP? Sejak awal tahun 2, aku tampil di musik. Di antara anggota, Akulah sunbae ketika datang ke musik. Untuk praktek, aku biasanya pergi setelah kelas berakhir di sore hari … …
Leeteuk: Jika kau memasukkannya dengan cara ini, pendidikan tertinggimu hanya sampai tahun ke-2
Eunhyuk: Hehe, bagaimanapun, karena musikku, aku tidak mengambil tes IQ
Leeteuk: Pada waktu itu, kami mulai memperhatikan EQ, jadi setelah mengambil tes IQ, mereka tidak akan memberitahumu hasilnya, mereka hanya bilang EQ-mu
Eunhyuk: Di mana kau mengambil tes IQ? Aku merasa seperti mengambil satu, aku pikir IQ-ku sekitar … …
Leeteuk: Berharap kalau itu adalah 3 digit
Eunhyuk: Ya, aku berharap … …

Sweaty Palms Leeteuk Fails at Cheating
Leeteuk: Ketika aku masih muda, aku curang saat ujian, aku hanya berani berbicara tentang hal itu sekarang. Tanganku biasanya cukup berkeringat. Pada waktu itu, ketika aku curang, aku menulis topik di telapak tanganku. Ketika diberi kertas-kertas ujian keluar, aku melihat soal-soal ujian dan itu persis sama dengan apa yang telah kutulis di tanganku. Dalam saat gugup, telapak tanganku berkeringat, dan kata-kata pun terhapus … … Jadi, semua orang, jangan curang, karena tidak ada yang baik keluar dari itu.

 

 

*Ckckckck~ Buset dah Leeteuk-oppa gak lihai nih nyonteknya. Sini deh aku ajarin!!!😛 Kedua cewek yang dpt first kiss-nya dua oppa itu bener-bener beruntung!!! Eh, sssstttttt.. Ini harusnya gak boleh di translate lagi ke dlm bahasa apapun. Tapi gereget banget dong tiap lihat tulisan tuh english lagi, english lagi. Jadi aku translate ajah walopun asal. Jadi mianhae kalo gak memuaskan hasilnya. Hahaha. Aku bukan bule!*

 

 

 

Sumber: Kimseohye
Terjemahan Korea ke Cina oleh Kimseohye
Cina ke Bahasa Inggris Terjemahan oleh-dreamx @ sj-world.net

 

Tags: , ,

12 responses to “091030 – 091105 Sukira Transcripts

  1. Rara_teukie

    November 13, 2009 at 8:49 PM

    hahaha…suami gw mank bego…. *digampar*

    itu kan first kissnya ma akuu dii…
    asik kali yaa kissu2 ma teuki… *ngayal dulu akh*

     
  2. diya.wonnie

    November 13, 2009 at 9:30 PM

    hahahha~
    maunyaaa~~

    udah lht video teuki yg maenin sorry,sorry pake virtual piano @ starking blom?
    keren banget tuh.
    tp blm ada yg bagus vid’y..

     
  3. maniac pisang n kyuhyun

    November 13, 2009 at 9:46 PM

    aduh..kissing kok di t4 umum…
    penasaran…oppa2 tuh udh pd putus ma cewek2 yg di kissnya itu g ya..???

     
  4. diya.wonnie

    November 13, 2009 at 10:13 PM

    yg bikin shock tuh c unyuk.
    masa dlm bis sih. msh mending teuk dln box telpon.
    hahaha.
    mit tau gak klo hyuk mantanan ma hyohyeon snsd?

     
  5. maniac pisang n kyuhyun

    November 14, 2009 at 10:04 AM

    HAH????
    aq kagak tw…
    beneran hyuk pernah pcrn ma hyeohyon….
    dpt info drmana di???

     
  6. diya.wonnie

    November 14, 2009 at 10:20 AM

    waktu itu pernah lihat di blog orang..
    tp kayaknya zaman dulu bgt.
    hyeohyon dandanannya kayak penyanyi dangdut deh. foto sebelahan ma hyuk.
    tar aku cari lagi deh.
    mantannya teuk, won+hae (udh tau kan), sungmin, yesung.
    ada di situ semua.
    nyesel pikunya kaga diambil.
    abis panas lihatnya.
    hahahahaha~

     
  7. maniac pisang n kyuhyun

    November 14, 2009 at 11:05 AM

    AMBIL DUNG ..AQ MW LIAT…
    klo maksud km mantannya hae..si jessjung ya???
    kata siapa sih mereka pernah jadian????
    apa karna foto ciuman itu??
    tu kan laen hae-jess
    klo stella kim kagak ush…

     
  8. diya.wonnie

    November 14, 2009 at 11:14 AM

    aku lupa apa blognya.
    sebisa mgkn dicari lagi deh.
    c jessjung jg kan prnh ma kangin pas zaman mrk msh jd trainee.
    katanya tuh juga..
    kalo haesica itu bnran prnah pcrn ktnya.

     
  9. maniac pisang n kyuhyun

    November 14, 2009 at 11:29 AM

    hah…mcm2 az gosipnya…
    masa si jeesjung macarin hmpr semua anak2 suju sih….
    kagak percaya….

     
  10. diya.wonnie

    November 14, 2009 at 11:33 AM

    aku jg kaget pas tau.
    malah ada gosip lagi sica ma chullie.
    tp itu mah aku kaga percaya.
    tp piku mrk b2 byk bgt.

     
  11. maniac pisang n kyuhyun

    November 14, 2009 at 11:37 AM

    mereka kan akrab….
    makanya si chul jd haesica di gee….
    aq yakin
    chul g pcrn ma jess…
    *chul…………jng bikin aq sakit ati lagi…………………..*

     
  12. diya.wonnie

    November 14, 2009 at 12:38 PM

    ya gak lah.
    kaga percaya bgt klo chul ma sica.
    chul mah cari artis laen ajah yg lebih wah..
    hehe..

     

Leave a Reply

 
