RSS

SUJU-M Digodain Ajumma (Xiao S)

16 Nov

Ada yang mau bantu aku ngelempar palu godam buat si ajumma itu???

Hyaaaaiissshhh~~~

Adenya si Shancai ini bikin emosi ajah deh. Udah punya laki sama bocah tapi masih tetep ajah godain berondong. Untung nih ajumma mikir kalo Henry masih di bawah umur. Coba kalo digodain juga… Hhhhaaaaahh… Aku sembur pake api naga!!!

Hey Rankyung, lokung lu tuh digoda-goda ma tante-tante. Hahahha *ketawa setan, padahal laki gw juga digoda*

Mari kita buat Rankyung menderita… Wkwkwkwkwk~~ *keluar tanduk*

Tapiiiiii.. Kangmas Donghae-ku tercinta pun digoda-godain…

 

SIWON SUAMIKUUUUU… JANGAN DEKATI SUAMIKUUUU!!!

Hoiii, inget laki ma bocah di rumah!!!

 

 

 

 

 


source: sj-market

Credits: izurei@sj-world.net+tags (pictures)

 

Tags: , , ,

24 responses to “SUJU-M Digodain Ajumma (Xiao S)

  1. Shim ran kyung

    November 16, 2009 at 6:27 PM

    Bukan dilempar lg de. .
    Gw smack down sampe ko. .
    Suami gw digoda2. .inget umur donk. .
    Uda gt yayang donghae jg. .
    Aasshh. .!!

    (Hankyung tlp rankyung)

    Hankyung: rankyung aq lg bt nih. .
    Rankyung: knp oppa??
    H: aq digodain tante2. .gtw tuh minta digaruk kali, abis gatel bgt. .
    R: apa?? Dasar tante2 gatel. .
    H: gpp ko yang, aku stia ko sm km. .
    R: yoyoy mamen
    H: di cina kena badai salju, dingin bgt..ke korea bosen, aq k bandung aja ya?
    R: asiik, ditunggu..tar aq siapin bajigur ya. .
    Lho. .lo. .lo. .!!
    (Hangeng ga jd dateng)

     
  2. diya.wonnie

    November 16, 2009 at 6:37 PM

    jiaaaahhhhh..
    hahahhahaha..
    tuh pikunya keliatan ga?
    kalo kaga, mu aku edit lg. tp network nyebelin nih. pdhl kn dah bayar!!!
    hahaha~
    besok” ajah deh editnya.. hehe..

    aku keingetan yg mirip kyu itu lhooooo..
    hajuhhhhh.. bisa geloooowwww yoooowwww!!!

     
  3. maniac pisang n kyuhyun

    November 16, 2009 at 8:59 PM

    kagak keliatan…..
    kyu aq diapain ma tuh tante girang????

     
    • diya.wonnie

      November 17, 2009 at 3:38 PM

      udah aku edit tuh.
      pikunya keliatan kan..
      yg shindong tar aku edit lagi.
      mesti ke sj-world dulu. maless..
      hahah..

       
  4. Rara_teukie

    November 16, 2009 at 10:24 PM

    posenya kaga nahaaan cink….
    kayak dewi persiiikk…..

     
    • diya.wonnie

      November 17, 2009 at 3:41 PM

      dewi bersisik kalo xiao s mah..
      hahah..

       
  5. Shim ran kyung

    November 17, 2009 at 1:44 AM

    Hahaha. .
    Inget lho dia uda punya cw. . .
    Tapi beneran mirip tau. .
    Gpp lah stidaknya bisa liat kyu dikit2 di tubuh orang, jgn di you tube aja. .
    Hahaha. .

     
    • diya.wonnie

      November 17, 2009 at 3:39 PM

      gapapa udah da cewe jg.
      yang penting tuh cowo mirip sama kyuhyun.
      hahaha.
      seneng ada yg mirip.
      anggap ajah kyu beneran.
      wkwkwkwkwkwk~~

       
  6. shim ran kyung

    November 17, 2009 at 3:40 PM

    ihh… aq baru liat fotonya,, sumpah najis tuh tante2..

    tapi lebih kaget lagi itu rambutnya siwon..
    jangan marah ya de,, kaya wookie di attack on pin up boys
    hahahaha

     
  7. diya.wonnie

    November 17, 2009 at 3:44 PM

    tapi gantengan siwon ahhh.
    hahhahahaha.
    pengen getok tuh tante yaaa…

     
  8. maniac pisang n kyuhyun

    November 17, 2009 at 9:17 PM

    fotonya siapa sih yg mirip ma suami aq?????

     
  9. diya.wonnie

    November 17, 2009 at 9:26 PM

    bukan foto mit.
    tapi orang asli.
    di kampus aku ada yang mirip ma kyu.
    makanya aku bentah nangkring di kopma, soalnya dia suka nangkring di kopma.
    baru lht dia. ah jgn blg dia anak 2009. berondong, bo!
    hahah~~
    baru lima kali akulht dia.
    sorot matanya, bibirnya, miriiiip banget sama kyu.
    cara ngomongnya jg mirip. monyong” gt.
    kyu kalo ngomong suka monyong” kan..

     
  10. maniac pisang n kyuhyun

    November 17, 2009 at 11:31 PM

    huwaaaaaaaa T.T
    ternyata ada yg mirip kyu di indo..(mungkin lebih tepatnya kyu yg mirip dy)
    aq g nyangka…..
    tp biar mirip … bukan orang yg sama…
    aq cmn mw ma kyu…*mulai menggila*

     
  11. maniac pisang n kyuhyun

    November 17, 2009 at 11:36 PM

    eh picu2 nya udh bisa liat..ha…ha…

     
  12. Rara_teuki

    November 18, 2009 at 2:43 PM

    Ada yg mrP kyu?? *dteng2 lgsung nimbrun*
    Yaampyun..foto dii..candid..pgn liad..
    Enaknya dikampuz ada cowo bening kyk Kyu..

     
  13. diya.wonnie

    November 18, 2009 at 5:27 PM

    Pengen’y c ak jg candid dia. Tp ga brani. kaga nahan deh bgtu nglht org’y lgsg deg”an. Brasa lht kyu bnrn. Wkwkwkwk~ *c diya norak!*
    pas ptama kali ak nemu tu org, dgn babo’y ak lhtin dia trs smbl trs”an bolak balik lhtin dia n piku’y kyu d hp bwt nyamain.
    Kl dlht” c mrip kyu pas zaman suju M di mv U rmbt’y.
    Jahhh tu cowo ngrasa dlhtin ky’y, dy lgsg lhtin ak blik. HOWAAA~
    GELAGAPAN!
    Ekekeke~

     
  14. Mitmit Hyunie

    November 18, 2009 at 9:13 PM

    aq mw……
    diya…..mintakan alamat FB nya….

     
  15. diya.wonnie

    November 18, 2009 at 9:27 PM

    meneketehe..
    dia fakult apa, jur apa, angkatan brp, namanya sapa, aku sama skali gatauuu..
    satu”nya kesempatan buat lihat dia tuh yaa di kopma..
    hehe.

     
  16. Mitmit Hyunie

    November 18, 2009 at 9:56 PM

    pake acara kecelakaan gt az..kyk di ff mu
    ha..ha…

     
  17. diya.wonnie

    November 18, 2009 at 10:19 PM

    ha?
    kecelakaan?
    emang ada ya d ff?
    lupa! hahaha~~

     
  18. Mitmit Hyunie

    November 18, 2009 at 10:45 PM

    bukan kecelakaan gt….
    yah..pake acara g sengaja gt dah…
    masa mesti aq contohin sih…..

     
  19. diya.wonnie

    November 19, 2009 at 10:12 AM

    Ogah ih maluuu.
    Ni ak lg stanby dkopma. Tp tu cowo kaga nongol”. Lg ujian gt ya?
    Hahaha.

     
  20. fisca

    May 20, 2010 at 5:54 PM

    GYAAA DIA SIAPA ?! apaan itu naik naik ke hangeng gege *_*

     
  21. dee

    September 30, 2010 at 11:08 AM

    kurang ajar bener tu tante..dasar ajumma ganjen.lum pernah tau klo ELF marah yak??

    diya tampilin lg donk berita2 ttg suju yg bikin ngakak abiez…^ ^

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: