RSS

Super Junior Dan DBSK Nyabet Awards Dalam MAMA

22 Nov

 

HOREEE~~~ HOREEE~~~ HOREEE~~~

Puji syukur kita panjatkan pada Tuhan YME. Hehe. Selamat buat para ELF Korean & Chinese yang udah berkutat dengan vote. Jerih payah kalian nggak percuma. Membuahkan hasil yang luar biasa. Tiga award akhirnya berhasil disabet oppa-oppa kita tercinta!!!

MAMA diadakan di Jamshil Indoor Gymnasium pukul 7pm KST tanggal 21 November. acara ini disiarkan oleh Mnet dan KMTV, tak hanya di Korea, tapi 10 negara Asia besar yg lain seperti Jepang, China, Thailand, Taiwan, Hongkong, Philipines, Macao, Malaysia, Indonesia, dan Singapura.

 

Pemenang nominasi :

Best Asian Composer: JYP

Best Female Solo Artist: Baek Ji Young

Best Male Solo Artist: Drunken Tiger

Best Representative for Asia: Dong Bang Shin Ki

Best R&B/Ballad Song: Kim Tae Woo’s Love Rain

Best House/Electronic: Brown Eyed Girls Abracadabra

Asian Recommend: AKB48

Best Rock Song: Boowhal’s Remembering

Best Hip Hop Artist: Leessang

Best Mixed Gender Group: 8Eight

Best Dance: Kara’s Honey

Best Trot Award: Hong Jin Yong’s Love Battery

Best New Female Artist: 2NE1

Best New Male Artist: Supremes

CGV Popularity Award: Super Junior

Overseas Viewer Award: Super Junior

Mobile Popularity Award: Super Junior

Music Portal Mnet Award: 2NE1

Director of Music Video Award: Hong Won Ki

 

 

 

Sayang banget Super Junior nggak hadir. Padahal ini suatu kebanggaan buat mereka. Yah, seperti yang telah kita ketahui kalo pihak SM tidak akan membiarkan artisnya datang ke acara tersebut. Dan ternyata SM menepati statement-nya itu. Tapi lain lagi dengan ketiga member DBSK yaitu Hero Jaejoong, Micky Yoochun, dan Xiah Junsu. Mereka menghadiri perhelatan tersebut dan memerima awardnya sebagai Best Representative For Asia.

 

 

Ketiga member TVXQ, Micky Yoochun, Xiah Junsu, dan Youngwoon jaejoong, yang sedang memiliki masalah dengan SMEntertainment, tidak mentaati semacam perintah dari SME dan memilih untuk mengumumkan kehadiran mereka di acara penyerahan awards dan banyak yg penasaran tntang kedatangan mereka.

 

Xiah Junsu:

“Sudah lama sekali. Ini adalah kehormatan hanya untuk dapat menghadiri acara yang begitu besar, tapi bisa menerima penghargaan, terima kasih banyak. Penghargaan ini bukan untuk satu anggota, tetapi karena semua 5 anggota telah mengajukan begitu banyak usaha kami dapat menerimanya. Terima kasih banyak kepada semua fans kami di Asia untuk memungkinkan kita untuk menerima penghargaan besar.”

 

Micky Yoochun:

“Saya rasa ini adalah pertama kalinya aku ingin bernyanyi begitu buruk. Setelah menjadi seorang penyanyi, saya bisa bertemu dengan anggota besar seperti itu, itu sebabnya aku pikir kita bisa berada di sini. Kami akan bekerja lebih keras untuk memperluas di luar Asia. Kami berharap untuk dukungan lebih daripada sekarang.”

 

Hero Jaejoong:

“Aku tidak bisa lebih bahagia karena penghargaan ini datang langsung dari para penggemar Asia. Penggemar kami yang menonton dan mungkin dua teman kita yang menonton, saya ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu.”

 

 

Ketiga member ini masih ada masalah dengan SM. Berikut adalah beritanya:

SM : “Ketiga member tidak memiliki hak untuk menerima award yg ditunjukkan kepada TVXQ”

Award yg diterima ketiga member TVXQ tidak mewakili apa-apa.
Jaejong menangis di backstage, cassiopeia masuk ke dalam resting room dan tetap menangis, Micky juga menangis, Junsu menenangkan Micky untuk tidak menangis. Ketika mereka pergi, manager mereka sedang tidak bersama mereka. Tidak ada CODY (?), apalagi bodyguards. Bahkan transportasi yang tidak layak. Mereka pergi dengan van. Mereka dapat pergi setelah para fans memberi mereka jalan.

 

Source: MickyHome
Translation: nings @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }

“TVXQ fans yang ada di sana (di acara MAMA) menyanyikan sebuah lagu TVXQ yg disetel di akhir ACT1 untuk menunjukkan rasa cinta mereka kepada TVXQ. mereka juga wave red ballons mereka dan berteriak “TVXQ” untuk menunjukkan rasa percaya mereka kalo TVXQ akan ada selamanya.”

Source: [osen+DNBN]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net

Do not remove/add on any credits

Berikut pernyataan dari pihak Mnet:

Mnet mengeluarkan pernyataan resmi tentang ketiga member TVXQ (Hero, Micky, Junsu) yang akan menghadiri MAMA 2009.

Pada tangal 21, ketiga member menyatakan kepada Mnet kalo “Semua kelima member berencana akan menghadiri negara-negara lain di award akhir taun ini.” Dan, “sampai sekarang, kita sudah terlalu banyak memfokuskan kepada kegiatan di luar Korea, dan kita merasa sangat bersalah kepada fans-fans domestik (korea) kami yang sudah menunggu kami selama ini…”

Ketiga member juga berkata, “Kita ingin menyapa fans-fans kita dan ingin mengucapkan rasa terima kasih kita kepada mereka di sebuah acara music festival.” Dan, “Pasti akan menjadi lebih baik jika kelima member dapat hadir…”

ketiga member juga menambahkan, “Kita percaya bahwa arti dari MAMA sebagai acara festival yang dapat menyatukan semua orang Asia melalui musik, merupakan hal yang sangat berarti.” Dan, “Sebagai artis yang memiliki jadwal tampil di beberapa negara di Asia, kita meraksa sangat bangga kalau semacam acara awards seperti ini diadakan di korea…”

Mnet menjelaskan, “Sebagai TVXQ yang menjadi *forerunner sebagai artis Asia, kita secara resmi mengundang mereka berlima ke acara MAMA awards.” Dan, “Seperti yang sudah mereka putuskan dengan menghadiri acara untuk menepati janji, tujuan baik, kita berharap kalau orang-orang tidak melihat keputusan mereka dalam sisi yg jelek atau dalam bentuk kesalah pahaman.”

 

Source: [money today star news+DNBN]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net

Do not remove/add on any credits

 

 

 

HWAITING, DBSK!!!

HWAITING SUPER JUNIOR!!!

CASSIE AND ELF WILL ALWAYS GIVE YOU SUPPORT…

 
14 Comments

Posted by on November 22, 2009 in DBSK, SM Entertainment, Super Junior

 

Tags: , ,

14 responses to “Super Junior Dan DBSK Nyabet Awards Dalam MAMA

  1. Mitmit Hyunie

    November 22, 2009 at 3:19 PM

    diya..MNET g fair….aq dpt messega yg begini isinya
    1. BEST newcomer male: “슈프림팀” (SUPRIM TIM)
    2.BEST Rock Awards : FT.ISLAND (tp dimenangkan oleh BuHwal)
    3.BEST O.S.T Award:“나 혼자서(자명고)” : 티파니 (I was alone (jamyeonggo))(Tiffany)……..SNSD???? pokoknya mengalahkan lagunya SS501 untuk O.S.T Boys before flower
    4.BEST Music Video/Best Picture:헤어지지 못하는 여자, 떠나가지 못하는 남자” : 리쌍 (Women seem to not break, not a man tteonagaji “: Lee Ssang) …….dimenangkan 2NE1
    5.Music Portal Mnet Award: 2NE1 (mengalahkan gurunya G-Dragon diposisi kedua) **suju tak dapat nominasi ini**
    6.BEST Mobile Choice Award: SUPER JUNIOR **SORRY-SORRY**
    “CHUKAE” ^___________^g **100% bener menang**
    7.CGV Choice Award : SUPER JUNIOR (mengalahkan G-Dragon, 2pm, SNSD,2NE1,SS501,2 Am, lee seung gi,kara, dan brown eyed girl)
    “””CHUKAE AGAAAIIINN””” **ini juga 100 % menang**
    8.Overseas Viewers’ Award:SUPER JUNIOR (SORRY-SORRY)
    CHUKAE……kyaaa.>……< (penghargaan diberikan pada 2pm)
    10.BEST song award:SNSD (GEE) **T___Tlagi2 mengalahkan SUJU diposisi kedua** (namun penghargaan diberikan pada 2NE1)
    11.BEST Rookie Women(??): F(X)
    12.BEST Male Singer Award:Dragon tiger (vote seharusnya dimenangkan MC MONG)
    13.BEST Female Artist: "Baek Ji Young
    14.BEST Male Group Award: SUPER JUNIOR **mengalahkan SS501*(namun dimenangkan oleh 2pm)**hasil voting menang SUJU**ini dalam hasil vote yg aku lihat yah cek sendiri di
    http://www.cgv.co.kr/event/running/detail.aspx?idx=7487&templettypecode=504&templetsubtypecode=511
    15.BEST Female Group Award: SNSD (namun penghargaan diberikan pada brown eyed girl)**voting menang snsd looh**
    16.BEST Mixed groups Award : "Eight"
    17.BEST ballad / R & B Music :Kim Tae Woo
    18.BEST HOUSE & Electronic Music: BROWN EYED GIRL
    19.BEST Hip Hop Awards: LEE SANG
    20.ASIA RECOMMEND: LOLLIPOP (CHINA)
    21.ASIA RECOMMEND: AKB48 (JAPAN)
    22.Best Representative for Asia : DBSK
    23.Best Dance: Kara's Honey
    24.Best Trot Awrd: Hong Jin Yong's Love Battery**seharusnya SNSD**
    25. album the best year; BIG BANG/Gdragon
    editan: divhi pratiwi (hasil kerja keras baca hangul nih,,biar akurat)
    sebenernya SUJU dapet 4 ….yaitu
    1.CGV Choice Award
    2..Overseas Viewers' Award
    3.BEST Mobile Choice Award
    4.BEST Male Group Award
    tapi, dr pihak mnet….best male grup itu dimenangin sama 2pm, bukan super junior…(semakin terlihat memihak JYP)
    trus best song harusnya SNSD tp dimenangkan lg oleh 2pm
    dan masih bnyak penghargaan untuk managemen SME namun diberikan pada grup lain…
    apakah…krena persetruan itu…trus para pemeneng seharusnya menang, namun karena tidak hadir pada acara , jadi dialihkan ke grup lain???adduuhh…gag adil
    sebenernya aku takut salah ya…..bagi yg tau alasannya bisa gag ngewall aku,,, ntar….aku message in ke member lain….
    Source: Mnet dan CGV
    biar tau lebih pastinya,
    slnya admin juga takut salah
    silahkan cek….hasil vote dan pemenang berbeda..
    tolong dicek yah……..siapa tau waktu acara berlangsung, hasil vote jadi tinggi bwat para pemenang yg mendapatkan award……
    http://mama.mnet.com/2009/AwardVote/AwardVote.asp
    ini hasil dapet dari aku asli yah…..
    aku bakalan cek dr sumber lain…..ntar aku message in….
    yaahh….siapapun yang menang……..
    CHUKAE ^__^g
    asli….baru kali ini ngeditin dr langsung baca hangul….
    ya ALLAH…….pusiiing……tp kerenlah
    salut buat SUPER JUNIOR

    WE PROUD TO BE ELF ^____________^g

    admin: divhhi hyumin pratiwi

     
  2. Mitmit Hyunie

    November 22, 2009 at 3:21 PM

    gile..ternyata pas diliat panjang bngt..wkwkkwkwk
    mian diya..penuh deh komennya….
    aq langsung copas az….dasar MNET g fair..
    dan aq rasa kedatangan yoosujae..malah bikin tambah runyam masalah yg ada..*tp itu menurut aq sih*

     
  3. diya.wonnie

    November 22, 2009 at 3:55 PM

    hahaha~
    panjang banget.
    gapap, mit. aku jadi tau…
    gilaaa Mnet ga fair!!!

    10.BEST song award:SNSD (GEE) **T___Tlagi2 mengalahkan SUJU diposisi kedua** (namun penghargaan diberikan pada 2NE1)

    15.BEST Female Group Award: SNSD (namun penghargaan diberikan pada brown eyed girl)**voting menang snsd looh**

    apa-apaan ini?
    harusnya so nyuh yg menaaanggg!!!!
    hyaaaa~~~

     
  4. Rara_teuki

    November 22, 2009 at 6:28 PM

    Dii..mit..
    SediH bgt dEh liad JaeChunSu paz pidat0..
    EuhH..paLaGi paz gLiran Jeje..ak hampir nangis.. TT___TT

     
  5. maniac pisang n kyuhyun

    November 22, 2009 at 8:14 PM

    yoosujae..memperuncing masalah….
    pdhl mereka jg g mesti tampil di MNET kok….
    klo kyk gt namanya sama az nantang SM…
    konflik sih konflik..tp g ush hadir di Mnet kyk yg laen jg…
    ngerti sih masalah kontrak..tp g semua salah SM kok…
    *moga2 g ada yg ngamuk habis baca komen aq ini*

     
  6. Rara_teuki

    November 22, 2009 at 8:30 PM

    Iya siy mit..kLo dipikir2 JaeChunSu saLah jg yak.. *bkn brarti gw dkung SM loh yaa*
    Kesannya jd gak ma0 nunjukkin itikad baek lg ma SM..

     
  7. maniac pisang n kyuhyun

    November 22, 2009 at 8:40 PM

    yups…dr kedua pihak mang udh g ada itikat baik lagi..
    tp klo aq pikir..SM g terlalu salah kok..*emang yg masalah kontrak 13 thn itu bener2 terlalu trus pembagian honor yg g sesuai*
    tp bagaimanpun jg..SM lah yg udh ngorbitkan mereka jd terkenal kyk sekarang…biar bakat mereka besar..tp klo g di asah n diarahkan ma SM…mana mungkin qt bs kenal ma Merka seperti sekarang kan???
    aq kadang kesel liat komentar yg caci maki LSM..coz..yg bermasalh kan bukan LSM…
    klo ingat cerita super junior..justri org yg paling mereka hargai itu LSM….
    malah aq ingat pas chulie ditawari kontrak ma SM..ortunya bilang biar km kerja seumur hidup bwt SM..km harus tanda tangani tuh kontrak…
    artinya..mereka justru merasa berkat SM lah mereka bs jd seperti sekarang…siapa sih yg bakal menghargai mereka klo bukan SM yg mulai…???

     
  8. diya.wonnie

    November 23, 2009 at 6:21 AM

    setujaaa~~
    aku juga ga suka kalo ada fans yg marah” ma SM. pa lagi yg pas hangeng sakit trs msh ttp dtg k acara *apa c lupa? yg kmrn ak postingin itu lho*
    itu sih bkn salah SM. tp emang oppa-oppa kita nunjukin keprofesionalan mrk.
    hrsnya bangga dong ma kinerja mrk yg walopun ada badai pun berani menerjang.
    hahaha. jijik bgt bahasanya.
    gatau knp di saat org” mencak” SM, aku malah cinta banget. Pokonya aku cinta SM. dari pd DSP, JYP, dll.
    soalnya artis” yg SM orbitkan itu slalu berhasil.
    coba klo Mnet fair. rata” yg menang dr SM kan?
    hidup SM!!! Hahaha *gila*

     
  9. Rankyung

    November 23, 2009 at 7:11 AM

    Wew
    Bnr bgt, aq perna liat d youtube, di acara apa y? Lupa. .hehehe. .
    Ada artis SM yg blg dia g suka sama SM, coz g suka di mslh gy pakaian, rambut dll. .
    Tp Yoona Snsd blg, kami sangat cinta dan menghormati keputusan presiden kami (di SME)

     
  10. diya.wonnie

    November 23, 2009 at 7:13 AM

    oh di strong heart. itu lho yg pas teuk blg mu nikahin yoona.
    ya dongg. aku cinta LSM..
    hahaha..

     
  11. Rankyung

    November 23, 2009 at 9:50 AM

    Iah de, hahaha. .
    Pasti tu cowo yg ngomong dlm hati gondok. .
    Hahaha. .

     
  12. diya.wonnie

    November 23, 2009 at 6:38 PM

    ga gondok tau.
    emang dia keluar dari SM gara” ga suka imagenya dirubah jd cute.
    mungkin pengennya garang.. rrrwwwaaarrr…
    ekekekekeke~
    tp ya gitu deh. ga se-edan artis SM jadinya…

     
  13. Mitmit Hyunie

    November 23, 2009 at 7:56 PM

    Mnet vs SM
    toel..toel…
    kyk cicak vs buaya…
    merugikan rakyat ceuy

     
  14. diya.wonnie

    November 23, 2009 at 8:00 PM

    toel.. toel.. lagi musim ya?
    hahaha~
    tapi aku gak ngerti. pertamanya gara” apa sih?
    *gak ngikut perkembangan komen piku*
    wkwkwkwkwk~~

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: