RSS

Lega + Apes = ?

26 Nov

sapi

ALLAHUAKBAR WALILLAH ILHAM..

 

Nggak kerasa udah Idul Adha lagi. Huaaa… Denger takbir lagi… Rasanya lega…

Ujian Tengah Semester selesai hari ini. Semua tugas juga selesai. Ngeburn video-video Super Junior ke CD juga selesai. Semuanya berasa lega~~~

Kamis 26 November 2009. Tepat sehari sebelum Hari Raya Idul Adha. Semuanya berasa lega. Hati tenang… Tapi cukup apes untuk hari ini. Ada dua mata kuliah yang diujiankan. Keduanya adalah mata kuliah dengan hapalan yang bener-bener dahsyat. Bisa bikin otak mumet ngapalin belasan lembar hand-out. Begitu kelar ujian Komunikasi Negosiasi yang bertempat di kelas lantai 4, aku langsung lari ke bawah tanpa nunggu teman-teman yang masih di dalam kelas berkutat dengan soal ujian *Mianhae~*. Tujuan utama adalah PULANG. Kondisi cuaca tadi siang buruk! Bener-bener mendung.

Tapi di aula duo kembar ngedadahin. Aku kira Naiteuk, eh taunya Rankyung. Omaigat!!! Kenapa mereka makin mirip? Sekarang rambut mereka sama-sama diurai. Bikin bingung kalo lihat dari jauh. Berasa ada temen ELF seperjuangan, aku mampir ke aula tempat dia nangkring. Gak ada matinya ngomongin member 2am yang mukanya aneh *siapa ya namanya? lupa!*, ditambah lagi ngomongin Leeteuk dan video-video yang aku tonton semalam. Gak kerasa ngobrol lama. Geledek pun datang. OMO~~ Aku harus cepet-cepet pulang sebelum hujan. Soalnya kalo sampai hujan, aku harus naik becak. Oh nonono! Itu nightmare… Bukan karena takut, tapi karena ongkosnya yang jauh melebihi rata-rata kalo lagi musim hujan. Dari pada ngebecak, mending beli DVD Super Junior dehhh… (bajakan tapinya).

Untung belum hujan. Tapi kawasan menuju rumah aku awannya udah menghitam. Aku buru-buru naik ojeg. Sepanjang perjalanan nggak berhenti berdoa minta biar nggak hujan dulu. Tapi WAW!!! tinggal sedikit lagi sampai rumah, air mengguyur aku dan Mang Ojek. Ihhh romantisss!!!

Si Mang Ojek udah nawarin buat neduh dulu. Tapi aku nggak mau *gila ajah berduaan sama dia? OGAH!!!*. Aku nolak, “Terobos ajah, Mang!!” Ahhh~ Ini bener-bener hujan gede dan aku kebetulan lagi pake tas bukan yang anti air. Merembes air masuk ke dalam tas. Mati-matian aku tutupin pake map plastik yang tentu ajah itu percuma.

Lagi asik-asik ngorek-ngorek duit yang bentuknya udah nggak karuan karena kebasahan, tiba-tiba langsung inget HANDPHONE.

OMONAAA~~~ Hp aku kan udah nggak pake tempat-tempatan lagi, langsung aku masukin di antara tumpukan kertas hand-out. Aku ngerogoh isi tas nyari benda berbentuk kotak itu. Hiyaaa~~~ Basah!!! Aku tau hp itu udah butut. Tapi kalo sampe rusak dan nggak nyala lagi, Eomma bakalan marah dan susah buat dapetin hp baru.

Aku pegangin hpnya, berusaha biar nggak terlalu basah. Tapi percuma, hp aku emang udah kebanjiran. Ojek udah masuk palang tanda kompleks. Rada lega karena bentar lagi sampai. Nah, pas nyampe depan rumah, susah banget ngeluarin duit. Malah duit seribuan ngeloyor hanyut kebawa arus. Akhirnya aku kasih duit 20 ribuan. Dan MWO??? dikembaliinnya 15 ribu??? TAHU GITU NAIK BECAK, DEH!!!

Pasrah… Akhirnya masuk rumah, ganti baju, kasihin hp sama Appa dan berharap tuh hp kagak kenapa-napa. Ahhh~~ Emang nggak kenapa-napa. Hp aku emang udah tahan banting. Secara kita bersama sejak aku masih kelas dua SMA *kebayang dong tuh hp jadulnya kayak apa? ekekekeke~*, jadi udah sehati. Tapi sekarang batre hp aku lagi hamil. Diperkosa berbagai charger. Ekekekekeke…

Gara-gara insiden ujan-ujanan india-indiaan sama Mang Ojek, sekarang aku agak kurang enak badan. Tapi udah nggak apa-apa, sih. Ngomen di foto yang di fb bikin melepas stress *gomawo mit udah ngetag*.

Berhubung semuanya udah kelar, aku mau puas-puasin ol. Dan besok sehabis sholat sunat, aku mudiiiikkkkk…. Yeeeee~~~ Hoho.

 

Untuk sapi-domba-kambing yang ada di seluruh permukaan bumi. Bagi yang dikurbankan… Semoga amal, ibadah, iman, dan islamnya diterima oleh Allah SWT. Amiiiinnn… Hhehe~ Jangan ada yang nangis yee! Soalnya aku suka ikut nangis kalo lihat sapi-domba-kambing yang nangis sebelum disembelih. Huhu TT___TT

 

 

sapi-domba-kambing

HWAITING!!!

 
8 Comments

Posted by on November 26, 2009 in Diya

 

Tags:

8 responses to “Lega + Apes = ?

  1. Rara_teuki

    November 27, 2009 at 6:40 PM

    India2an ma abang ojek??
    Khekeke..
    *tepok2 pndak diya*

     
    • diya.wonnie

      November 28, 2009 at 2:07 PM

      ujan-ujanan kita..
      untung kaga pake nemplok”an di pepohonan.
      hheu..

       
  2. Mitmit Hyunie

    November 28, 2009 at 7:43 AM

    klo tukang ojeknya cakep kyk kyu aq mw deh beteduh be 2..
    wkwkwkw,
    diya hp mu ma hp aq lebih tuaan yg mana ya???
    hp aq yg di “ada apa dngn cinta” itu lho..ha..ha..
    makanya aq g pernah ol lwt Hp coz kagak ngerti…
    aq OL mah di kompi mulu..lebih puas…

     
    • diya.wonnie

      November 28, 2009 at 2:10 PM

      hahaha~
      ini mah bapa”, mit..

      ha? ada apa dgn cinta? hp apa?
      hp aku mah si merah express music.
      wkwkwkwk~~
      ketebak bgt…

      wonnie~~
      beliin istrimu ini iphone dooonggg…
      wonnie : “Boleh sayang, besok aku kirim.”

       
  3. Mitmit Hyunie

    November 28, 2009 at 7:44 PM

    Hp aq mereknya nokia…tp kamera yg pertama…ha..ha..
    yg ada di sinetron ada apa dengan cinta itu lho..
    *ketahuan Hp aq yg paling butut*

     
  4. diya.wonnie

    November 28, 2009 at 7:47 PM

    masih gatau…
    hahaha~

     
  5. diya.wonnie

    November 29, 2009 at 10:06 AM

    mian mit…
    aku gak terlalu hapal tipe” hp..
    ^^

     

Leave a Reply

 
