RSS

Jung Yong Hwa And C.N. Blue

25 Dec

Aku jatuh cinta sama Jung Yong Hwa… *dicekek Rara* hahaha… Baru nyadar kalo dia itu spesial. Dan yang bikin aku syok, ternyata dia sama aku cuma beda satu tahun. Hiyyyaaaaa~~~ Aku pikir dia udah tua! Hehe.

Gara-gara disuruh nonton drama “You’re Beautiful” sama anak-anak gaze, jadi ajah aku mengeluarkan duit tabungan beli tiket SuJu buat beli dvd. Hehe~

Dan hasil dari cekokkan mereka, aku jadi tergila-gila sama ketiga namja lucu *nggak termasuk Ko Minam*. Yaiyaalaaahhh… Masa ngebet sama Park Shin Hye? Stroberi makan stroberi dong???

Nggak penting… Lanjut ajah langsung ke profilnya… Under the cut

Namaku Jung Hwa Yong 郑容 和, yang berarti “wajah harmonis”. Itu diberikan kepadaku dengan ide-ide filosofis dalam pikiran. Lahir pada 22 Juni 1989 di Seoul, Yeoksamdong. Aku pindah ke Pusan ketika aku masih tinggal di sana saat SMA, jadi aku menganggap diri sebagai orang Pusan. Bersama dengan orang tuaku, aku mempunyai kakak yang 4 tahun lebih tua daripada aku. Kita semua adalah bergolongan darah yang sama, yaitu A.

Seperti Kang Shin Woo, aku mencoba untuk memperbaiki sa-too-ri [aksen] setelah pindah ke Seoul. Ketika teman-teman Pusan menyaksikan episode pertama (You’re Beautiful), mereka menelepon dan berkata, “Oh… Kau dapat menggunakan bahasa yang normal, ya? ” Haha~


Aku mengikuti audisi dan disuruh berakting di salah satu scene dengan kalimat, “Ayo duduk di sini dan minum teh hangat ini.” [Berkata kepada Mi Nam]. Sejujurnya, aku tidak melakukannya dengan sangat baik. Kupikir sang direktur hanya berpikiran tentangku yang bermain gitar dengan baik dan berada di sebuah band. Aku menyanyikan salah satu lagu dari bandku “Now or Never” dari album jepang kami, saat bermain gitar.

Karena ini adalah pertama kalinya aku berakting, saudara Hong pasti gugup. Mereka akan memanggilku sendiri untuk menjelaskan karakter Kang Shin Woo kepadaku secara mendalam. Mereka akan memberitahuku untuk berpikir tentang bagaimana bermain Kang Shin Woo tanpa terlalu licin atau lembut. Jadi aku berusaha keras, tapi kupikir hanya sedikit yang keluar. Adegan di mana dia peluk Mi Nam dan berteriak, “Ini perempuan!” Sedikit licin, tapi aku agak segar. Setiap kali aku menerima naskah, aku akan bertanya-tanya ketika pengakuan akan datang. Ketika tampaknya seperti itu akhirnya terjadi, aku sangat puas melihatnya.

Yong Hwa mirip Teuki ya di sini *pantes Rara demen*

Karena Park Shin Hye (Go Mi Nam) lahir pada awal tahun 1990, kami menjadi teman. Aku menerima banyak bantuan dari dia karena kami memiliki banyak adegan bersama. Karena dia biasanya dalam pakaian pria, aku akan berkata “Oh, kau seorang wanita hari ini,” setiap kali ia berpakaian seperti seorang gadis.

Aku memiliki banyak kekhawatiran tentang Geun Suk hyung (Hwang Tae Kyung). Khawatir bahwa ia akan sangat menakutkan. Haha. Tapi ia hyung yang baik, dan kita akan pergi ketika kita membutuhkannya dan mengangkat kita kembali ketika kita membutuhkannya *??? aku gak ngerti*.

Aku sudah dekat dengan Lee Hong Ki (Jeremy) karena kami dari agency yang sama. Beberapa waktu yang lalu, ada foto Hong Ki tidur di atas lututku. Itu wajar, karena kita sudah dekat dan sudah lelah. Dan kami selalu memiliki waktu lama untuk menunggu.

Penasaran sama bandnya Yong Hwa??? Check this out…

C.N. Blue (Code Name Blue), dikenal sebagai FT Island kedua. Debut pertama di Jepang, tetapi sekarang mereka akan debut di Korea Januari mendatang. C.N. Blue awalnya dibentuk oleh 5 orang, tapi karena beberapa alasan pribadi, yang tersisa akhirnya hanya 4 anggota dalam kelompok sekarang. Dalam C.N. Blue, ada dua gitaris dan vokal, satu bass dan satu drummer. Grup ini sudah rilis 2 mini-album, yang pertama adalah “Now or Never” dirilis tanggal 19 bulan Agustus lalu dan yang kedua adalah “Voice” dirilis 25 November.

Jung Yong Hwa 정용화
Japanese Name: ヨンファ
Role: Leader, Guitar, Vocal
Birthday: 22 June 1989
Height: 180cm
Weight: 60kg
Blood Type: A

Lee Jong Hyun 이종현
Japanese Name: ジョンヒョン
Role: Guitar, Vocal
Birthday: 15 May 1990
Height: 182cm
Weight: 62kg
Blood Type: O

Kwon Kwang Jin 권광진
Japanese Name: グァンジン
Role: Bass
Birthday: 12 August 1992
Height: 180cm
Weight: 62kg
Blood Type: AB

Kang Min Hyuk 강민혁
Japanese Name: ミンヒョク
C.N.Blue role: Drums
Birthday: 28 June 1991
Height: 183cm
Weight: 60kg
Blood Type: A

Ini salah satu lagu mereka:

Cr: Zimea

 
23 Comments

Posted by on December 25, 2009 in Drama

 

Tags:

23 responses to “Jung Yong Hwa And C.N. Blue

  1. Mitmit Hyunie

    December 25, 2009 at 1:15 PM

    gileee….berondong semua….
    AQ mauuuuuuu….

    kok nama aq g disebut sih???

    hongki is mine…
    hahahahaha..
    postingin hongki dunks…

     
  2. Mitmit Hyunie

    December 25, 2009 at 1:17 PM

    yong hwa…kyknya masih asli deh…moga lum punya pacar

     
    • x-er

      March 21, 2011 at 9:14 PM

      hahahaha………………
      setuju!!!!

       
  3. Rara_Teuki

    December 25, 2009 at 1:21 PM

    Hah..hah..hah.. *megap2*
    *sesek napaz*

    W0I..DIYA…SAPA YG JTH CINTE MA YONGHWA??
    *ngasah siLet,lepasin anjing rabies*
    Mit2..diya..xan uda punya HongKi..!!

    Back to article
    YA OLOOO DIII….. *msh kissu diya*
    Gomawo
    Gomawo

    Mukany asLi kah?? *sujud sukur*
    Uda filing mukany gak tirus soalny..
    Matany jg gak dobel..
    YONGHWA….y0nghwa….I’M YOURS…
    *koprol 100x*
    *slingkuh gila2an mumpung teuki lg sbuk*

     
  4. Rara_Teuki

    December 25, 2009 at 1:24 PM

    Hey mytha..
    Neh bininy…. *plot0tin mit2*

     
  5. Rara_Teuki

    December 25, 2009 at 1:29 PM

    AKO MAO YONGHWA……….
    GiLe ni cowo….tampangny itu loh…
    Ak Tenang hanya dgn mlht mukany yg teduh…
    *dimuntahin rame2*

     
  6. diya.wonnie

    December 25, 2009 at 2:45 PM

    HAHAHA…
    entri ini mengguncang rara…

     
  7. diya.wonnie

    December 25, 2009 at 2:46 PM

    rara…
    lagu mereka lumayan enak lho…
    *sotoy pdhl br denger 2 bait keburu inet lelet*
    hahaha.
    aku mau DL ah ntar.

     
  8. chamonhae

    December 25, 2009 at 5:04 PM

    wah ak juga naksir ama dia..*mupeng*
    hehehehe

     
  9. Rara_teuki

    December 25, 2009 at 7:50 PM

    Hua.ha.ha
    Ngeksis bgt y di eike di ni postingan??
    *bangga*

    Dii…km bkn ak ngiLer…pgn dgr laguny…..
    Huwaaaa….y0ngHwa~ah..tunggu ak bLk ya sygz.. *cium y0nghwa*

     
  10. diya.wonnie

    December 25, 2009 at 11:20 PM

    cium yonghwa??
    ditalak teuki!!!
    hahaha…

     
  11. Mitmit Hyunie

    December 26, 2009 at 8:17 PM

    minta ff aq dunks….

     
    • diya.wonnie

      December 27, 2009 at 8:09 AM

      wahahha…
      bentar ya…
      tugas menumpuk…
      mitmit: “ALASANN!!!”
      aku: *kabur*

       
  12. yesung.aishiteru

    December 27, 2009 at 5:35 PM

    ih ih ih . . .
    org ini yg ada di you’re beautiful~~
    waaah~~
    emg nya rame ya? aku br ntn 1 eps, suka shin hye nya aja..

    t de tw jdul lgu nya yg ada kt2 “i will promise you~” ga? enakeun^^

     
  13. Rankyung

    December 27, 2009 at 6:00 PM

    Aq uda beli yg 3 disc nya , tp aq belum nonton
    Biasa ada c mamah. .
    Huhu. .

     
  14. Rankyung

    December 27, 2009 at 6:01 PM

    Aq uda beli yg 3 disc nya , tp aq belum nonton
    Biasa ada c mamah. .
    Huhu. .

    Tp yg jung yong hwa mirip Lee joon Mblaq ya. .

     
  15. kyuhyunnafi

    December 27, 2009 at 10:12 PM

    Wuidih. .sjk kpand ni diya onnie puna blog?
    On msi ingedh ako kand?*jgn blg upha–ngancem pk balon–*

     
  16. YunJaeYooSuMin_DBSK

    January 23, 2010 at 2:02 PM

    suer cakeeep abiz

     
  17. lia

    February 1, 2010 at 11:17 PM

    ya ilah!
    beda setaon!! * speechless + ngenceessh *

    Yong hwa! *napsu menggebu”!!* hahaa..

    thanks postingannya yaa!

     
  18. firlana

    August 10, 2010 at 1:03 PM

    young hwa ganteng banget mw dund jadi pacar nya ,,,, hahahah

     
  19. chikahwa

    August 16, 2010 at 10:20 PM

    CN Blue kreeen bgd…. i love CN Blue

     
  20. x-er

    March 21, 2011 at 9:07 PM

    Kwon Kwang Jin tu capa?
    koq gg pernah liat , bukannya satu lagi jung shin
    mang mantan C.N.BLUE

     
  21. daliyah (@daliyah5)

    December 3, 2011 at 6:32 PM

    hi hwo are you.
    whte are you doing .
    i.am daliyah .i love you……………..did you meryy me
    no/yes
    hhhhhhhhhheeeeeeeeeeebecouse …….ilove you sarangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

     

Leave a Reply

 
