RSS

Happy New Year 2010^^

31 Dec

“HAPPY NEW YEAR 2010”

Huhuhuuuu TT__TT

Tahun baru yang sepiiii…

Diem di rumah melototin kompi harap-harap cemas nunggu kabar about SJ dengan inet yang makin detik makin melemah. Pengen banget mencak-mencak provider itu *nggak berani nyebutin merk!* Entar disangka pencemaran nama baik terus dituntut UU mengenai pelanggaran ITE (Informasi Transaksi Elektronik). Hahaha~ Malah bahas UU.

Tahun baru kemaren masih punya cowok๐Ÿ™‚ Tapi tahun baru sekarang? SINGLE๐Ÿ˜ฆ *nggak suka nyebut jomblo* Hahaha~

20:32… Buat entri mengenai tahun baru sambil dengerin lagu-lagu Super Junior dari belasan album mereka dan BB-GB Korea lainnya. Hhhh… Tetep ajah SJ yang merajai list lagu di winamp. Hehe. Nih, sekarang lagi dengerin SJ-M yang judulnya Me (Korean Ver) *nggak penting ya!*

Ah, nggak tahu deh! Stres banget hari ini. Gara-gara ketinggalan praktikum siaran radio. Mana nggak bisa susulan. Nilai aku seburuk apa semester ini? *makin nggak penting*.

Haduh… Kapan Appa-ku pergi mancing di malam tahun baru?! Aku udah nggak sabar pengen nontonin semua dvd SJ yang aku punya. Nostalgia sama Kibum, Kangin juga Hankyung. Soalnya suka diusir kalau lagi asik-asik nonton tapi Appa ada di rumah. Sambil ngomel-ngomel, “Kayak gini ditonton. Nggak banget ngikutin Michael Jackson. Itu mah MJ gadungan!” terus aku bela diri, “HIDUP ASIA!!!” Appa nggak mau kalah! Beliau bilang, “Ahhh… Makhluk minim mata!”

Aku syok… Apa??? MAKHLUK MINIM MATA??? Udah oplas double eyelid pun masih dibilang minim mata? Gimana kalau kagak? Hehehe… Hhhhh~ Sabar…

Resolusi tahun ini? Tadi pagi dikasih tahu dosen *yang suka banget bikin mahasiswanya ngedance sebelum mulai materi dengan gerakan aneh sambil teriak, WOOO… YEAAHHHH… WASHHHH… YESSS!!!* Wkwkwkwkw~ Katanya pembersihan jiwa. Hah? Jiwa aku kotor? Sial!

Jadi dosen itu memberi saran *atau lebih tepatnya maksa, soalnya dua minggu yg akan dtg aku disuruh ngelapor hasilnya* buat bikin afirmasi a.k.a penegasan. Kita disuruh mengumpulkan apapun impian kita dan menuliskannya dalam sebuah buku yang setiap hari harus selalu kita tulis. Atau menulis impian kita di selembar kertas dan menempelkannya di tempat dimana kita bisa lihat pas bangun tidur.

Jadi pengen nyoba… Yang harus aku tulis, yang paling utama adalah:


Nonton Super Show secara LIVE!!! Dan bertemu Super Junior secara eksklusif.


Berhasil ngumpulin pundi-pundi sebesar Rp 3 jeti untuk nonton Sushow.

IPK memuaskan dan dapet beasiswa! (duitnya buat nambah beli tiket. haha)

Berat badan turun 10 kg dalam satu setengah bulan. hehe…

Muka waras!!!

Semoga berhasil… Nggak usah banyak-banyak. Yang penting bisa tercapai. Amin…

Huaaaa… Pengen nonton Sushow langsung. Pasti bakalan nagis tuh kalau lihat SJ langsung. Yang biasanya cium-ciumin piku mereka di layar hp, kompi, majalah, atau poster. Yang biasanya cuma lihat aksi mereka di inet, hp, kompi, dvd. Yang biasanya denger suara mereka dari mp3 kompi atau hp.


Bayangin kalau bisa ketemu langsung, lihat aksi mereka langsung, denger suara mereka langsung… OMO~~~ Yakin banget aku bakalan nangis terharu. Lihat piku atau video Siwon ajah aku suka kejang-kejang napas megap-megap gara-gara gantengnya kagak nahan. Gimana kalau ketemu langsung? Berhadapan dalam jarak dua puluh meter ajah aku udah lemes banget kayaknya. Dan aku yakin suatu saat nanti aku pasti ketemu mereka dan mengobrol *walopun cuma bilang ‘annyeong haseyo dan saranghaeyo’*. Apapun yang kita yakini, 50% keinginan kita itu udah tertanam di dalam pikiran dan alam bawah sadar, maka kemungkinan besar akan tercapai. Jadi, bermimpilah menginginkan sesuatu dan yakinilah bahwa mimpimu itu akan tercapai. Mintalah pada Tuhanmu yang Maha Kaya dan Maha Pemberi. Jika kau bersungguh-sungguh meminta, Dia pasti akan mengabulkan. Teruslah bermimpi dan meyakininya. Benar apa yang Arai katakan, “BERMIMPILAH… KARENA TUHAN AKAN MEMELUK MIMPI-MIMPI ITU!”

HWAITING!!!

 
18 Comments

Posted by on December 31, 2009 in Diya, Super Junior

 

Tags: ,

18 responses to “Happy New Year 2010^^

  1. Milla

    January 1, 2010 at 1:22 AM

    Yup aq akn terus b’mimpi

     
  2. Rankyung

    January 1, 2010 at 7:25 AM

    Pesimis kembali
    T.T

     
  3. stary_luph13

    January 1, 2010 at 12:00 PM

    Diya, klo mimpinya pingin jadi bini salah satu member suju, bakal kesampean kaga??
    *Hohohoho. . . . . Khayalan tingkat tinggi*

     
    • diya.wonnie

      January 2, 2010 at 7:57 PM

      itu no comment!
      wkwkwkwk~

      kalo mimpi berjodoh sama oppa-oppa suju sih aku curahin ajah lewat ff.
      hehehehe~

       
  4. cho_nun

    January 2, 2010 at 7:31 PM

    .kyaaa. . ! ! !
    .jd makind semangat bwt bermimpi!!!๐Ÿ˜€
    .kalo musti banyakin tidur ni!
    .ahhahahaha~
    .
    .btw diya ud kuliah y?
    .smt brapa??
    *jd brasa muda.an lg ,coz sering’a ktemu ma anak2 SMA! T_T*

     
    • diya.wonnie

      January 2, 2010 at 8:11 PM

      iya..
      nguli sem 3. hehe..
      kamukamukamu?
      *dihatiku* *hekkk band melayu itu dong. hehe*

       
  5. cho_nun

    January 2, 2010 at 9:45 PM

    .ohk’ ‘ ‘
    .kalo akuakuaku~
    *”lagu melayu” yg versi Answer ,kyak Sorry Sorry Answer^^* uda smester 7 T.T *hadeh…tetap sajj paling tuwa TT_TT*
    .tapitapitapi’ ‘ ‘
    .gga masalah ah :))
    .yg pnting berjiwa muda! :p
    .ehhehehe~

     
  6. diya.wonnie

    January 2, 2010 at 10:06 PM

    hahaha…
    onnie dong aku manggilnya? hehe…
    asal mana on?

     
  7. cho_nun

    January 2, 2010 at 11:16 PM

    .yah ap maw dikata ,memang seperti itu adany~ TT_TT
    .onnie’ ‘ ‘ ‘
    .terdengar sdikit aneh kalo mengingat swamiku yg seorang magnae suju~~
    *wooghhh!!! disorakin rame2*
    .
    .saia berasal dr puerto rico~~
    *tetangga’a mayangsari^^*
    .tapi skrng lg study d solo~~
    *gga ad yg nanya. . ! ! !*
    .
    .kalo diyadiyadiya??
    *msi kbawa band melayu tadi*

     
  8. diya.wonnie

    January 3, 2010 at 12:05 AM

    wooooo…
    byk bgt bininya kyu.
    hahaha~
    dia jg suami aku yg k2.
    hehe.

    aku bandung..
    puerto rico ?
    mian aku buta peta…
    hahaha…

     
  9. cho_nun

    January 3, 2010 at 10:10 AM

    .iyy ,kyu kecil2 tp bininy byk!^^
    .untung ak jg pnya swami 3 ,jd ga trlalu merana kalo kyu lg sibuk ma bini’a yg laen! :p

    .ja ampunn diyaa~
    .selain buta peta pasti km jg ga pernah nntn gosip ni~~
    .ehhehehe~

    .puerto rico itu purwokerto (jawa tengah) diy ,kota yg terletak di ujung jempol gunung slamet~ hohoho~
    .
    .km kul ambil FIKom to?? *krn bca ad curhatan ttg praktek radio*

     
    • diya.wonnie

      January 4, 2010 at 4:38 PM

      wkwkkwkwk~
      aku krg suka mayangsari sih.
      jd males tau menau asal kotanya.

      iya fikom.
      onnie jur apa?
      tinggal nyusun skripsi ya?

       
  10. cho_nun

    January 6, 2010 at 12:49 AM

    .ak jg ambil jurusan ilmu komunikasi diy~ *blm jd fakultas tersendiri*
    .
    .skripsi msih dlm pemikiran ,hoho
    .coz msi disibukkan ma kuliah paketan 8smester dgn 3 spesialisasi mata kuliah yg tgasny naujubile. .
    *tp msi d smpet2in update gosip kyu dan kwand2*

     
  11. Rara_Teuki

    January 6, 2010 at 3:17 AM

    Diyaa!!
    Akhrny ak bs bk bl0g km..

    Sukaaaa…Ni postingan fave ak.. *pret..dimuntahin rame2*

    AMINN…… Jd pgn nangis..huhu..

    Dii jam brapa coba skrg??
    Jam 3pagi tauk..
    *gak penting*

     
    • diya.wonnie

      January 7, 2010 at 9:48 AM

      ngapain begadang ra?

      ra, kalo ke bdg lg jgn lupa bawa pempek ya.
      hahahah.
      *digeplak rara*

       
  12. mycaseykim

    January 6, 2010 at 12:29 PM

    aq puny aq impian nikah ma chulie..punya anak dr kyu, dan jadi gM di perusahaan siwon..
    kira-kira bs kabul g dy???…
    omonaa… aq kangen ma blog ini….
    * peluk peluk diya*….
    diya tread mu dah tinggi tuh..selamat ya…rajin 2 ngepost dan jangan lupa klo blog khusus wonwon dah jadi kasih tw aq…

     
    • Rara_Teuki

      January 6, 2010 at 11:33 PM

      sesujuuuuuuuu………

      tread apaan mit??? dii??? *babo*

       
  13. diya.wonnie

    January 7, 2010 at 9:46 AM

    huwwwaaaaa…
    *peluk-peluk mitmit*

    tinggi?
    maksudnya yg dah visit kesini, mit?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: