RSS

Super Junior’s Dorm

11 Jan

Ini dia dorm Super Junior di kawasan Gwangin. Mereka tinggal di gedung C tetanggaan sama TVXQ yang tinggal di gedung D. Kali ini aku mau share denah dorm Super Junior yang lantai 12. Lantainya para hyung *kecuali Donghae*.

Ini adalah pengaman yang ada di sana. Jadi nggak akan sembarangan orang bisa masuk. Merka akan lihat dulu siapa yang bertamu lewat cctv ini.

Kamar mandinya dah kayak di hotel-hotel ya…

Dan inilah kamar oppa-oppa kita…

Segini ajah dulu… Thanks udah mampir…

Cr: fineshmichellesuperjunior @ blogspot

 

Tags: , , , , ,

22 responses to “Super Junior’s Dorm

  1. mycaseykim

    January 11, 2010 at 7:12 PM

    kan tiap lantai ada 4 kamar tuh..
    kira kira di lantai 11 siapa lagi ya yang ditinggal??.. managernya jangan-jangan tinggal dilantai 11 sama-sama eunhyuk, yesung, umin, kyuhyun. ryewook..hahahhaha
    klo 1 kamar di lantai 11 masih kosong..aq mau kok dipaksa tinggal disana…biar bs serumah ma hyuk, umin, yesung, kyu dan ryewook…* ngarep*

     
    • diya.wonnie

      January 12, 2010 at 11:39 AM

      aku juga mau di dorm lantei 11, mit.
      sekalian ajah sekamar sama umin.
      hahaha~

       
  2. Rara_Teuki

    January 11, 2010 at 9:12 PM

    wadooowwww…padahal ada rencana mao kemping dpn dorm neh…klo pengamananny segitu ketat gmn mao masang tenda…..

     
    • diya.wonnie

      January 14, 2010 at 7:56 PM

      aku mau sekamar sama kyu.
      *digantung mitmit*

       
  3. Rankyung

    January 11, 2010 at 10:14 PM

    Di tempat jaga satpam jg gpp, kynya di sana jg enakeun.
    Lho??

    Kira” han mau g y berbagi tempat tidur sm ekkeu?
    Haha..
    ‘masang muka mupeng

     
    • diya.wonnie

      January 12, 2010 at 12:07 PM

      iya tuh..
      dia olangan kamarnya…

       
  4. Kunyuk's wife

    January 13, 2010 at 8:36 PM

    Wahhh, mau tu tdur d kmar lntai 11 cp tau ja skamar ma Kunyuk Oppa,.. Hehehe

     
  5. Kelteuk

    January 14, 2010 at 10:19 PM

    Rara kt sekamar nyok? *rara : ogah,gw mau sama teuk bedua*
    Huaaa *nyakar2 pintu kamar*

     
  6. Diya.wonnie

    January 16, 2010 at 10:43 AM

    Hahaha~~
    rara ma kak kel jadinya berbagi suami.
    hehe. sehari2 giliran.

     
  7. Park Eun Mi

    January 16, 2010 at 2:31 PM

    wuaaaahh, Chullieku boboknya dewek… sini aku temenin…😀
    *digebukkin ELF*

     
  8. vera

    June 14, 2010 at 1:15 PM

    Tau alamatnya gaaaa…????

     
  9. (Claudina-Park Chan Rin)

    September 26, 2010 at 12:17 PM

    onnii :DD ini alamatnya dimana ?? onn tau gak???! :|:|

     
  10. love nirma

    November 16, 2010 at 11:12 PM

    katanya kecuali donghae,
    kok di foto denah ada donghae’a,,,
    emang donghae oppa tinggalnya di mana sih???

     
  11. tiasukasukaa

    December 4, 2010 at 10:28 PM

    onn, tau alamatnya gak??

     
  12. TriplesKyu

    December 9, 2010 at 4:40 PM

    bukannya dorm suju berhantu?

     
  13. zahra s.n.

    January 14, 2011 at 5:22 PM

    onnie tau alamatnya g??kalo tau minta alamatnya dong..pliss..

     
  14. han ji sang

    June 2, 2011 at 12:34 PM

    ada yang tau alamat lengkapnya gaaa? T.T please please hehe

     
  15. Yukiko

    June 27, 2011 at 6:47 PM

    Kangin oppa dimana??

     
  16. feqtus

    March 12, 2012 at 9:09 AM

    pengend kesana,,,.masuk dormx oppadeul,terus mkn2 breng deh dsn,,,.hohoho
    ><

     
  17. Cha Sun Hae

    March 14, 2012 at 9:49 PM

    alamatnya tau nggak?

     
  18. Shofiy Nurlatief Siti Afifah

    April 4, 2012 at 3:45 PM

    Mau tanya, saat ini SJ masih tinggal di dorm itu kah atau sudah pindah?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: