RSS

SHINee’s Message for Their Future Wife

19 Jan

Masih tentang SHINee…

Lagi demen buat postingan mereka dan kebetulan nemu. Hehe…


Kali ini kita akan dibawa ke alam khayal mereka. Di mana para member SHINee sedang menjadi guest star di Radio Shim Shim Tapa yang di-DJ-in *bahasa apa ini?* oleh Shindong oppa dari Super Junior sama Shinyoung. Mereka disuruh berpura-pura sudah mempunyai istri. Dan mereka diwajibkan menyampaikan pesan pada istri mereka.  Kira-kira beginilah pesannya…

1. KEY

“Uh… Bagaimanakah jalannya hal yang sedang kau pelajari akhir-akhir ini, Sayang? Aku ingin kau selalu melakukan hal-hal yang terbaik bagimu. Karena kamu adalah prioritasku di atas segalanya. Marilah selalu hidup dengan bahagia. Bye, terima kasih. Sayang, aku mencintaimu.”

2. TAEMIN

“Sudah 300 hari sejak pernikahan kita. Waktu berlalu dengan sangat cepat bukan? Marilah kita melanjutkan hidup dengan penuh kebahagiaan selamanya. Dan… Uhm… Semoga kita punya anak-anak laki-laki.. Dan punya banyak anak perempuan juga. Ayo kita buat keluarga yang bahagia. Sayang, aku mencintaimu.”

3. JONGHYUN

“Sayang. Aku minta maaf padamu karena aku tidak bisa selalu menjadi seorang suami yang baik. Dan, ayo kita cepat-cepat punya anak. Kita belum punya anak. Aku mencintaimu. Sayang, aku mencintaimu.”

4. ONEW

“Sayang. Aku..uh..dengan maksud untuk menghormatimu..seperti ini.. Ya.. Aku ingin menggunakan bahasa formal selama hidup di saat kita berbicara. Karena aku sangat mencintaimu. Aku akan berusaha agar kita bisa hidup bahagia sampai akhir. Aku berharap kita bisa hidup bahagia selamanya. Terima kasih banyak dan.. aku mencintaimu.”

Sayang banget Minho lagi nggak ada karena harus menyelesaikan filming Dream Team 2-nya TT__TT

Cr: Koreanpopstar.wp

 
8 Comments

Posted by on January 19, 2010 in 신동희 — Shindong, SHINee, Super Junior

 

Tags: ,

8 responses to “SHINee’s Message for Their Future Wife

  1. chineseprince

    January 19, 2010 at 5:46 PM

    uhh…aq suka kata2 Key..
    my husband di SHINee…*di tabok*
    wkwkwkwkw~

     
  2. mycaseykim

    January 20, 2010 at 12:04 PM

    TAEMIN..PERNIIKAHAN kita kan blom nyampe 300 hari…
    aq g mau punya anak dr taemin

     
    • diya.wonnie

      January 20, 2010 at 5:10 PM

      tumben bgt bu nolak…
      haha~
      kawin ma chullie sanahhh…
      tar tulis di undangannya, turut mrngundang:
      1. Choi Siwon and his wife, Diya.
      wkwkwkwk~ Amin…

       
  3. RinRinpunyaTuki2

    January 27, 2010 at 3:52 PM

    hadooh…
    kata2na onew kg nahaann… wkwkwk…

    diya unie…
    FF yg beautiful housekeeper yg part VI nya blm publish jg c…

     
    • diya.wonnie

      January 29, 2010 at 11:13 AM

      sabar yaaa…
      nunggu di suju ff dipublish.
      hehe~

       
  4. minheecho

    January 29, 2010 at 5:48 PM

    aku paling suka kata2nya taemin,
    entah kenapa,,,
    gyahaha~~~
    aku bisa di bacok adekku kalo bilang kayak gini,
    aku nggak boleh berpaling dari onew,
    gyahaha~~
    onew ngomongnya udah kayak orang g knal coba,
    aku lebih suka bicara santai kalo sama suami *kapan juga onew bakal jadi suami lo, ra,*
    gyahaha~~

     
    • diya.wonnie

      January 29, 2010 at 9:09 PM

      Ra…
      mampir+ngomen kesini kena pajak!!!
      pajaknya berupa: MINTA LANJUTAN FF YANG KENA SKIP KEMAREN!!!
      kyaahahahahahaha~
      *ditabok siwon mikirin pisang mulu*

       

Leave a Reply

 
