RSS

K-POP Pretty Boys Singers

28 Jan

annyeong….^^
mitmit imnida,..mau numpang ngepost sesuatu,
udah pada tau kan klo arirang tv pada tanggal 26 januari kemaren ngadain polling tentang siapa penyanyi pria k-pop yang berwajah cantik,..nah pastinya udah dong,
berikut ini videonya


dan menurut polling itu yang menjadi pria tercantik adalah……

eng..ing..eng….petok..petok…kukuruyukkkkkkkkkkk

1. FT Island Lee Hong Ki

selamat-selamat hongki menjadi singer pria tercantik, hongki memang terlihat cantik, tetapi tetep ada sisi maskulin padanya, dan jujur saja, aku tidak setuju dengan pendapat pemirsa arirang..hehehehe..^^V
mau tau alasannya,..
karna bagiku lee hongki itu pria tampan bukan pria cantik, walau kadang dia memang terlihat cantik..hehehe
jadi intinya…cantik atau tampan???
hongki itu tampan~~for me~~

lanjut ke juara ke 2

2. SS501 Heo Young Saeng

pipinya yang chubby mungkin menjadi penyebab yeong saeng dianggap mewakili pria cantik, walau aslinya yeong saeng itu pria yang cool,..^^

dan bagaimana menurutku,..ehm, young saeng itu tidak cantik ~~again~~, tetapi dia cowok yang manis,

kemudian juara ke 3

3. SHINee Taemin

setuju, hehehe
dari segi manapun, eh salah maksudnya dari segi apapun taemin itu terlihat cantik,manis dan imut pokoknya ngegemesin deh,

diikuti juara ke 4

4. Big Bang G-Dragon

emang sebagian besar orang bilang GD itu cantik, tapi kok pendapat aku beda ya,..GD itu klo aku perhatikan walau dia suka memakai pakaian perempuan dia tetap terlihat keren dan tampan, dan karakter wajahnya pun manly, macho gitu deh istilahnya, aku belum menemukan sisi cantik dari seorang GD,..klo ada yang tau tolong kasih tau aku..hehehehe

and the last posission

5. Super Junior Heechul

nah, ini dia si pria cantik, yang menurutku seharusnya diposisi 1, hahaha
walau sekarang heenim mulai berubah menjadi pria macho, tetapi wajah cantiknya tidak mungkin bisa dihilangkan begitu saja,..
bahkan saat brewokan pun dia masih kelihatan cantik
ayo, setuju gak ma pendapat aq..*nodong pake piso*

hahahahaha..piss V

pada intinya, selera dan pendapat setiap orang berbeda-beda, setiap orang punya cara berbeda dalam melihat orang laen, perbedaan pendapat itu justru sangat baik ketimbang kita hidup didalam dunia yang serba homogen, tentu tak ada yang asyik di dalam kehomogenan bukan?, dan itulah gunanya polling, untuk mengukur sejauh mana ke heterogenan itu terjadi, tetapi pendapat yang terbanyak itu juga bukan berarti yang terbaik. setiap orang bebas berpendapat selama pendapat itu tak menghina pendapat yang laen, dan mohon kiranya gak ada yang marah ya ma pendapat-pendapat aku diatas ya..hehehehe

jadi bagaimana menurut kalian, menurut kalian siapa penyanyi pria k-pop tercantik??

kita bikin polling yuks,
menurut pembaca super diya siapa penyanyi pria tercantik berdasarkan nama-nama diatas

oya, pas komen jangan lupa kasih tau alasannya ya,..

thanks for sharing….^^

cr: arirangworld@youtube

 
9 Comments

Posted by on January 28, 2010 in 김희철 — Heechul, SHINee, Video

 

Tags: , , ,

9 responses to “K-POP Pretty Boys Singers

  1. xxx

    January 29, 2010 at 4:46 AM

    Menurutku seharusnya Jaejoong masuk 5 besar tuh . .

     
  2. mycaseykim

    January 29, 2010 at 9:35 AM

    aq pilih ichul..
    terus taemin,
    hongki, heo young saeng, baru GD…
    toh intinya mereka semua suami aq..hahahahaha

    eh siapa tuh yg bikin postingan…rasa kenal..
    hahahahaha

     
    • diya.wonnie

      January 29, 2010 at 11:16 AM

      yg bikin postingan istrinya chullie ya?
      *kunci kyu di kamar aku*

       
  3. diya.wonnie

    January 29, 2010 at 12:02 PM

    aku pilih chuliie ma taemin…
    hohooooo..

     
  4. Ami_cutie

    January 30, 2010 at 9:02 AM

    aku pilih chullie ma taemin…
    mereka itu bener2 pretty boys…

    yang lain belum kelihatan cantiknya..hho

     
  5. Diya.wonnie

    January 30, 2010 at 11:27 AM

    *tos sama ami^^*

     
  6. bebe

    July 7, 2010 at 1:10 AM

    kok jang geun seok ga msk sih pdhl dy imut”*ga kya anak babi yaa..*, trs min hyuk jg.. ikhhh.. dy itu amat lah manis..

     
  7. cie elf

    October 31, 2010 at 8:37 AM

    mnurut qw y oppa chuliie lha yg pling cantik… pa ge law pke bju cwe.. hahahahaha😀

     
  8. Hana Daridiridaradu

    June 27, 2011 at 11:33 PM

    gtw…pokoknya chulpa cantik…pa lg pas dandan jd hee-sica d intimate note…cantik bgt

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: