RSS

Haji Kloter 13^^

02 Feb

Aku baru nemu piku ini. Hahaha~ Kasian amat…

Ini nih buat yang belum pernah lihat ibu-ibu Hajjah beraksi. Wkwkwkwk~

Ternyata Eunhyuk, Leeteuk, juga Sungmin pernah naik haji. Tapi jadi hajjah. Tapi aku ngelihatnya kayak ibu-ibu lagi ngumpul arisan ya? Hahah…

Piku ini diambil dalam berbagai kemungkinan. Kemungkinan yang pertama, mereka lagi mandi sauna, soalnya t-shirt mereka sama . Kemungkinan yang kedua, mereka lagi latihan.

Leeteuk mantep banget dah. Udah kayak ibu-ibu jebolan PKK gang Haji Nasir. Hehe~



Aku nggak ngedit sama sekali piku di atas ya. Jadi mian buat istri-istrinya Eunhyuk yang kecewa lihat mata suaminya peang. Hehe~ *digaplok*

 

Tags: , , ,

10 responses to “Haji Kloter 13^^

  1. Teukyun

    February 2, 2010 at 8:04 AM

    wkwkwkwk.. dasar, kurang kerjaan.. *digeplak teuk*
    malah mgkin merka kelebihan kerjaan, jdi kyk g2.. hehehe..

     
  2. diya.wonnie

    February 2, 2010 at 8:35 AM

    stress!
    hahahha…
    *ditendang mereka bertiga*

     
  3. mycaseykim

    February 2, 2010 at 8:37 AM

    mukanya teuk..aneh bin babo

     
    • diya.wonnie

      February 2, 2010 at 8:45 AM

      semuanya aneh.
      hahaha…
      piku kedua, gak nahan lihat bibir unyuk…

       
  4. Kunyuk lovers

    February 2, 2010 at 1:33 PM

    Idih, eunhyuk oppa lcu..

     
  5. Rankyung

    February 2, 2010 at 3:37 PM

    Wkakakakakakakaka. .
    Gilaaa bgt, mrka emg juara gaya aneh”

     
  6. thesucimers

    February 2, 2010 at 10:22 PM

    aneh berat nih photo

     
  7. Hanster

    February 3, 2010 at 9:01 PM

    wkwkwkwk
    KOcak bgt gayanya..

     
  8. vea.yoonhye

    June 11, 2011 at 8:47 PM

    Ya olloh. . . Bukan2 itu bukan suamiku,
    *nunjuk2 enyuk*

     
  9. Ri-Sung

    July 14, 2012 at 3:39 PM

    Astajim,my husband,,minppa,,,lg kumat ya?Ini obatnya #kasih obat ke uminppa-dijitak
    Bang kadir n nyukppa,,,aaaa,,,speechless gw,,,aneh berat >.< #dikejar Angels n Jewels

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: