RSS

Super Junior’s Smiles

02 Feb

Ada banyak macam senyum dari para member Super Junior. Dari A-Z semuanya ada. Tapi cuma beberapa yang berhasil aku kumpulin. Dan mudah-mudahan nggak mengecewakan, karena kekumpulnya dikit. Tapi lumayanla bikin kita nosebleed atau melting. Hehe. Dan sedikit mengobati rasa rindu kita sama mereka^^

Warmly^^

Cute!!!

EVIL!!!

Sebenernya masih ada senyum yang mengerikan. Tapi nggak akan aku masukkin. Soalnya bakalan aku jadiin postingan yang beda. Hahaha~

Segini ajalah. Mianhae kalo nggak penting… *ngebut mumpung inetnyalagi bagus*

 

Tags: , , , , , , , , , ,

13 responses to “Super Junior’s Smiles

  1. mycaseykim

    February 2, 2010 at 8:39 AM

    karna aq bininya kyu..paling demen ma senyumnya kyu..hahahaha

     
    • diya.wonnie

      February 2, 2010 at 9:08 AM

      yang paling evil emang dia, kok.
      hhe

       
  2. cue

    February 2, 2010 at 9:30 AM

    kyu emang cocok bgt jd evil prince…^^
    Senyum hangatnya ko tanpa donghae sih?? padahal kan dia penuh kehangatan… hehe *o*

     
  3. Rankyung

    February 2, 2010 at 3:35 PM

    Aq jg bininya han, y otomatis aq milih han,
    Hahaha. .

    Tp aq jg milih senyumnya leeteuk. .

     
  4. RinRin PunyaTukiTuki

    February 3, 2010 at 3:03 PM

    Tukii…
    imut sangadh, haha…

     
  5. Ami_cutie

    February 3, 2010 at 3:54 PM

    umin, mo evil smile tetep aja cute…
    ssuksonya chullie juga dahsyat tuh (jiah, bahasa apa tuh?)

    diya eonni…postingan senyum mengerikannya ditunggu

     
    • mythyun chulie

      February 4, 2010 at 9:08 PM

      *peluk ami*..
      yoooo ssoksox chulie paling mantap…hahahaa
      * ditendang kyu*

       
  6. Wookie~Luphly~

    March 19, 2010 at 3:38 PM

    mana wookie….???
    huweeeeeengg wookie nggak ada…
    ryeonggoo kan kalo senyum imut…*yah aku akui kl dia senyum jadi rada” aneh sih*

     
  7. dinda ayuniar

    March 27, 2010 at 4:34 PM

    siwonie……. keren bgt senyummu……..
    keren seperti akuuuu *^0^ narsis*
    memang kamu makhluk ganteng yg dikirim tuhan untukku….
    *ditabokin sama ELF laen*

     
  8. Cho Kyubil

    December 30, 2010 at 11:22 AM

    aeh… Kyu evil smilenya itu loh… grh… gak ada yang ngalahin lahh

     
  9. Dinda

    July 31, 2011 at 8:04 PM

    karena aku adeknya siwon jadi aku milih senyuman siwon hehe aduhh maniss banget kalo dia senyum!!! saranghae oppa

     
  10. Hani Emang Love Jepkor

    January 1, 2012 at 5:37 PM

    kenapa yah aku ngeliat gambar senyum evil ingin ketawa?

     
  11. Ri-Sung

    July 14, 2012 at 3:43 PM

    Umin oppa,,,mau digimanain aka ttp imut,, >.<

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: