RSS

They Want to Come to Indonesia

05 Feb

Barangkali ada yang udah pernah tahu sama news ini. Memang udah lama banget, sekitar tahun 2008an lah. Nggak apa-apa deh. Kita merefresh ingatan aja sekaligus menyenangkan diri dengan kata-kata yang pernah mereka lontarkan ini. Dan kenapa aku masang piku SuShow 2 di atas? Karena aku berharap untuk SuShow selanjutnya, yang ke-3 barangkali, mereka dapat singgah untuk menerima cinta yang besar dari ELF-Indo.
Okeh, Ini obrolan mereka seputar keinginannya untuk berkunjung ke Indonesia. Under the cut.

“Kami senang bertemu para fans Indonesia. Pertama, kami mengucapkan salam kepada para fans Indonesia.”

“Kami belum pernah bertemu secara langsung, tapi kami benar-benar ingin ke Indonesia.”

“Aku pernah lihat fan Indonesia yang menyanyikan lagu kami di internet, jadi terima kasih banyak atas perhatian dan kasih sayang kepada kami dari jauh sana. Kami mengharapkan dapat pergi ke Indonesia, dan bertemu dengan anda sekalian.”

“Untuk membayar kembali perhatian anda, kami akan segera datang ke Indonesia, jadi tunggu sebentar ya?”

“Iya. Kami berharap anda semua tetap mencintai kami. Terima kasih.”

“Terima kasih sekali atas kasih cinta anda. Kami sudah mengunjungi ke banyak negara di Asia, tetapi sayang sekali kami belum pernah ke Indonesia. Kami harus datang ke Indonesia dengan kelihatan lebih menarik. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Disini dulu, kami SuperJunior. Sampai jumpa!!”

Kyaaa~~~

Seenggaknya kita tahu kalo uri oppa juga punya keinginan untuk datang ke Indonesia. Well memang belum pasti mengenai SuShow 3, tapi kita nggak boleh nyerah. Kita harus berusaha ngasih semangat sama WMaverick dan nunjukkin eksistensi ELF-Indo sama mereka. Biar mereka tahu kalo ELF masih sangat mengharapkan SuJu datang. Hwaiting!!!

Nggak sabar nunggu oppa-oppa ke sini. Oppa, kalo kalian ke Indo, aku traktir bajigur deh *nggak elit*. Eh, tapi lima belas gelas bajigur harganya udah lumayan tuh. Hehe.


Cr: Super Junior/Super Junior staff management/our lovely friends in Korea & forsujuindo staff

 

Tags: , , , , , ,

9 responses to “They Want to Come to Indonesia

  1. Teukyun

    February 5, 2010 at 8:52 AM

    kyaa.. oppa, beneran lho ya, ntar sushow3 mampir ke indonesia,, right here waiting
    for you!! ^^,
    diy, aku jga ditraktir bajigur ya.. hehehe..

     
  2. diya.wonnie

    February 5, 2010 at 10:28 AM

    bajigur basi ya yun?
    *ditabok*
    hahaha~

     
  3. mythyun chulie

    February 5, 2010 at 4:17 PM

    sushow 3 diindo kita nnton bareng…

     
  4. Teukyun

    February 5, 2010 at 6:51 PM

    @diya: tegax dirimu, tegax,, tegax.. yudah, q minta pny teuk aj d,, hohoho..
    @mit2: insyaAllah.. gak sbr, pengen ktmu ma sarababo fam!! ^^,

     
    • diya.wonnie

      February 5, 2010 at 8:05 PM

      noh, bagus segelas berdua. satu sedotan mateuk.
      hahaha~
      aku juga pengen ketemu ma semua sarababo fam!
      ak br ketemu ma yuwe+mirsa onnie…

       
      • mycaseykim

        February 5, 2010 at 8:26 PM

        jangan ngiri ya ma kecantikannku..hahaha

         
  5. cunilsyalala

    February 7, 2010 at 5:38 PM

    SUNBAEE!!aku mau minta URL cyworldnya eunhyuk dong!punya gak?

     
  6. reni tria

    December 26, 2010 at 3:32 PM

    aku izin untuk smw’y_
    mian_
    gomapto_

     
  7. Kim_hankyu

    December 26, 2010 at 5:43 PM

    hah?? itu acara apaaa??????? itu beneran mereka bilang sendiriii !!!??

    huaaaa menggila

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: