RSS

If ryewook is a Girl….

09 Feb

Ini percakapan antara Kangin, Donghae, dan Ryeowook:
Donghae: Ah … Ryeowook mengatakan dia akan menikah denganku ..
Kangin: Benarkah?
Ryeowook: Ya, aku ingin menikahi Donghae.
Kangin: Mengapa?
Donghae: Tidak, ada pertanyaan .. Jika Ryeowook adalah seorang gadis dan disuruh memilih salah satu diantara members dan dia bilang dia memilihku
Kangin: Mengapa?
Donghae: .. Mengapa?
Ryeowook: Apakah saya harus mengungkapkan di sini?
Donghae: ya ungkapkan itu.
Kangin: Katakan.
Ryeowook: Aku benar-benar menyukai Anda, Donghae sshi.
Donghae: Ah, mengapa … tidak, maksud saya, mengapa kamu menyukaiku!
Ryeowook: Mengapa kau seperti ini?
Donghae: No.hanya cukup aneh.
Ryeowook: Hyung, kau tidak menyukaiku?
Donghae: Tidak, aku sama sepertimu tapi .. jika saya tidak mengatakan itu semua akan aneh.
Ryeowook: Apa yang aneh?
Donghae: Bagi orang-orang yang mendengarkan …
Ryeowook: Saya sama seperti mu, semua kata yang kau bilang .. (Hae tertawa seperti insano *g ngerti* di latar belakang) cara mu membaca beberapa hal yang salah .. cara mu tersenyum seperti ini ..
Kangin: Benarkah? Really? kamu berkata benar.
Ryeowook: Saya suka.
Kangin: kau bahkan akan menikah dengannya?
Donghae: Aku tidak bisa melakukannya.
Kangin: Ryeowook, Donghae berkata bahwa ia tidak dapat melakukannya ..
Ryeowook: Masalahnya adalah bahwa aku bukan seorang gadis ..
Kangin: Di beberapa negara mereka mengijinkan pernikahan gay ..*omona..*
Ryeowook: Tidak, kenapa kau menjadi seperti ini?!?!
Kangin: Jika Anda berdua memiliki hati untuk menikah, saya dapat membantu Anda ~ *huaaa…..kang in..*
Ryeowook: Tidak, aku tidak mau!
Kangin: Oke … … …. Ryeowook sedang aneh … kau … tidak datang ke kamarku lagi.
Donghae: Ryeowook … tidur di kamarku. *oh myGod*
Ryeowook: Mengapa kau seperti ini ~ ~ ~?
Donghae: Dia hanya membawa komputer, dan ia bisa saja melakukannya di kamarnya tapi dia masuk ke kamarku dan duduk di kursi dan menggunakan komputer. Jadi aku seperti ‘eh .. kau tidak akan tidur? “dan ia bilang ‘Hyung, aku akan tidur di sini.” Jadi aku seperti’ Di sini?! Tapi kau memiliki tempat tidur sendiri di kamarmu sendiri. ”
Ryeowook: Tapi seperti tidak ada orang disana!
Donghae / Kangin: Di mana?
Ryeowook: Tak ada seorang pun di ruangan ~ Semua orang pulang ke rumah ~ Jadi … … … .. kami tidur bersama ~ ~
(Semua tertawa seperti orang gila)
Kangin: Oke, no more no more no more!

cr:kawaii_bummie + shayunk_max dbsk@imeem + Sangwook@superjuni-or13
Shared by: Dini Dhi @ sj-world.net + superjuniorsg
Credits:Daily K Pop News

hahaha..gaje banget dah omongan mereka…sepertinya percakapan itu terjadi saat kang in membawakan acara chungji radio. Mereka benar-benar lucu..wkwkwkwk~~~~~
bonus gift

 

Tags: , ,

12 responses to “If ryewook is a Girl….

  1. Rei_elf

    February 9, 2010 at 8:43 PM

    Astagadragon,ck,ck,ck
    wokkie cpt lah kau b’tobat nak!

     
    • mythyun chulie

      February 9, 2010 at 9:30 PM

      gomawo rei dah berkunjung..*ato pengunjung lama yg aq g tw*..y udh pokoknya gomawo…..
      hahaha..ngakak juga dengar pengakuan wook,..gaje bener mereka….

       
  2. diya.wonnie.sungie

    February 10, 2010 at 7:30 AM

    ckckckck~
    aneh!
    dasar wookie…
    geje deh…
    nipu!
    aku tidak akan mengizinkan mereka menikah!
    kasian hyuk… *lho?*

     
  3. nabilauriel

    February 13, 2010 at 10:42 PM

    hahahahahha😄
    lucuuu >o<
    wookie psti imut bgd klo jd cewe,,
    tingginya sbrapa yah?? eheheh^^

     
  4. Kelteuk

    February 14, 2010 at 4:07 PM

    WOOKIE GA KU IJINKAN KAU MENIKAHI DONGE

     
  5. ryeozal

    March 3, 2010 at 6:35 PM

    mending wookie oppa menikah dgn sayaa…hahaha😀
    i want to marry u, wookie oppa…haha

     
  6. WOOOKYEEE

    April 9, 2010 at 8:22 PM

    hahah…
    wokiee..
    g’ skit tuh kena lgn kekar.y kangin…
    wookie, lu bkal tmbah cbol tuh..

     
  7. vhia SuJu

    June 24, 2010 at 2:15 PM

    wookie…..,
    Gak rela…,
    Klo nyampe….,
    Oy….,
    Orang bru nie,…
    Salam kenal….,^^

     
  8. Eda Larxene XII

    April 6, 2011 at 6:15 PM

    Wokieee~
    mending ma aku aja yu!
    I Want To Marry You….

     
  9. Kim Ryeona KRSY

    April 11, 2011 at 11:57 PM

    Wokey cewek masih banyak yng ngatri kamu contohnya aku ha ha ha. Geje amat nih anak satu

     
  10. astari

    February 21, 2012 at 6:01 PM

    bwahahaha
    gak akan aku ijinin wookie oppa menikah sama donghae

    wookie oppa saranghae🙂

     

Leave a Reply

 
