RSS

When They Sleep -_-

12 Feb

TIDUR…

Lima huruf yang penting banget untuk kesehatan tubuh manusia. Begitu pula dengan idol. Yah, idol juga manusia. Walopun ketampanan dan kecantikan mereka kebanyakan melebihi rata-rata. Udah kayak bidadara-bidadari yang nyungseb ke bumi dari kahyangan *apa sih Diya?*

Kali ini ada 4 idol pria yang bakalan aku kupas tuntas mengenai tidur mereka. Yang udah tahu diem aja! Ini buat yang belum tahu. Jangan-jangan udah pada tahu semua *kyaa~ gorok aja gw!*

Oke, yang pertama ada Leeteuk leader of Super Junior. The briliant Boyband in the world ever. Under the cut.

Oppa yang satu ini punya kebiasaan yang aneh kalo lagi tidur, apalagi kalo lagi kecapekan. Dia paling hobi ngomong sambil tidur a.k.a ngigau. Hahaha. Pasti aneh! Dan yang jadi korban keapesannya ini siapa lagi kalo bukan roommate-nya, Donghae.

Jadi waktu itu di suatu malam *berasa ceritain apaaa gitu*, Teuki siap-siap buat tidur. Ritual yang biasa dia lakukan adalah pake masker. Dan maskernya itu selalu dia pake sambil tidur. Sesudah dia tidur terlelap, dimulailah kengigauannya *bahasa apa ini?*

Dalam keadaan masker masih nempel, dia teriak-teriak kesetanan. Bikin Donghae kebangun dari tidurnya dan langsung ngehampirin Teuki. Begini ceritanya:

Teuk: “Aaaaarrgggghhhh~”

Hae: (bangun & ngehampirin Teuki) “Hyung, gwaenchanayo?”

Teuk: (masih merem & nendang-nendang selimut) “Andwae! Lepaskan…lepaskan…lepaskan!”

Hae: (gondok & kembali tidur)

Di pagi harinya, Donghae nyeritain kejadian jam 5 subuh itu sama Teuki.

Hae: “Hyung, kau ngigaunya seperti lagi filming. Makanya jangan kebanyakan nongol di tv!”

Hae bilang coba kalo ngigaunya Teuki lebih panjang dikit. Dia niatnya mau ngerekam itu dan disebarin ke member-member lainnya. Ckckckck…

Member selanjutnya adalah Shindong. Nggak beda jauh sama Teuki. Shindong juga hobi ngobrol pas lagi tidur. Tapi ngigaunya lebih aneh. Jadi ceritanya, sebelum come back album ketiga, Shindong kan melakukan diet. Dan di setiap harinya, jadwal kesibukan Shindong berakhir tengah malam.

Sewaktu pulang ke dorm, dia ngerasa lapar luar biasa. Tapi judulnya juga ‘diet’, dia nggak boleh makan malam-malam. Hingga akhirnya dia berusaha nahan lapar dan tidur. Karena besok paginya jadwal yang lain menunggu. Selain itu, dia memang disuruh tidur sama member yang lain, biar nggak korek-korek isi kulkas. Hehe.

Setelah terlelap, ngigaunya muncul. Di ngigaunya dia bilang, “Hyung, jebal… Kasih aku bir, Hyung! Jebal…”

Bhahaha~ Saking lapernya ya? Atau haus?

Kalo Eunhyuk beda lagi. Bukan ngigau kayak dua hyungnya di atas. Tapi ngacai. You know ‘ngacai’? Ngeces a.k.a bikin private island di bantal. Errrrr…

Kalo Eunhyuk udah mulai tidur dimana-mana dan mengeluarkan kebiasaannya itu. Pas bangun, dengan kebaikan hati para member yang lain, ilernya itu bakal dilapin sama mereka. Ah, baiknya… Mungkin hal ini juga untuk menjaga reputasi Eunhyuk. Kan nggak lucu kalo dia tertidur di ruang ganti sebelum/sesudah filming. Pas bangun ilernya kelihatan sama artis lain. Weeehhhh… Bisa jatuh nama dia. Nah, pas dia bangun, para member yang ngelapin ilernya itu nunjukkin sama dia bekas ilernya. Tahu apa yang Eunhyuk lakukan? Dengan wajah innocent dia bilang, “Memang itu semua dariku? Masa?”

Aish… Ngeles! Hebat banget. Dan kalo ada yang bilang, “Bisa-bisanya seorang idol tidur sampai membuat pulau begitu!” Dengan santai Eunhyuk menjawab, “Yah… Namanya juga pekerja profesional. Pasti sangat capek. Jika ada waktu luang untukku, pasti akan kupakai tidur. Jadi, aku sebagai pekerja profesional, kalau ada waktu, kusempatkan untuk tidur di mobil untuk mengurangi rasa lelah.” Preeeetttt… Ngeles lagi! Pinter banget udah kayak bajaj.

Dan dari semuanya, menurut aku yang paling jjang! adalah oppa yang satu ini. Hahaha… Gimana nggak, orang dia ngigaunya heboh dan artistik banget. dalam keadaan melek aja dia hobi nyanyi-nyanyi. Dan ternyata hobinya itu terbawa juga ke dunia alam bawah sadarnya. Hehe. Jadi, saat tidur pun Yesung bisa bernyanyi.

Saat keanehannya ini kumat, dengan mata merem dia bakalan berdiri di atas kasur terus nyanyi-nyanyi. Atau bisa juga guling-gulingan di kasur sambil teriak-teriak geje, “Arrggghhh… Kau tak bisa seperti itu padaku! Jangan begitu!!!”

Grok! Ampun deh. Mau sadar kagak sadar, tetep aja aneh *ditendang Yesung* Hahaha. Tapi kalo nggak weird, bukan Yesung namanya.

Oke di bawah ini pic lain gaya-gaya cute-nya oppa-oppa ketika mereka tidur…

LEETEUK

HEECHUL

HANGENG

KANGIN

SHINDONG

SUNGMIN

EUNHYUK

DONGHAE

SIWON

KIBUM

KYUHYUN

ALL TOGETHER

Kyaaaa~ CAPEK UPLOAD!!!

Segini aja… Thanks yang udah mampir+baca^^

Cr: Kebanyakan… Lupa!

Reup: superDIYA

DO NOT HOTLINK!!!

*aku bikin entri ini 2hari -_-*

 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

30 responses to “When They Sleep -_-

  1. Rankyung

    February 12, 2010 at 7:18 AM

    Kyaaa. .
    Yg paling aneh itu yayang unyuk
    Posisi didurnya aneh”
    Wkwkwkwk. .

     
    • diya.wonnie.sungie

      February 12, 2010 at 8:03 AM

      selalu gitu ya…
      tapi aku suka kyu yg diselimutin.
      hho.

       
  2. mythyun chulie

    February 12, 2010 at 8:43 AM

    kyaaa..ahjumma…* tendang ahjumma*..
    emang aq suka gaya kyu tidur..tapi…tapi….kenapa yg kyu jg paling banyak..huaaaaaa….ketahuan kan klo ahjumma masih nyimpan rasa ma kyuku….
    ahjusshi..*teriak pake toa masjid*..
    potong jatah warisan ahjumma……

     
    • diya.wonnie.sungie

      February 12, 2010 at 4:37 PM

      hahaha~
      aku masih mencintainya…

      Hyaaa, Kyuhyun! *teriak*
      Na jincha jincha saranghae~~~
      Siwon doo…
      Sarangae, Yeobo!

       
  3. Teukyun

    February 12, 2010 at 8:54 AM

    yaampyun, teuk lucu klu bobo,, hoho..
    teuk oppa diiket aj gin, biar g ngìgau aneh2..
    shindong oppa, timbun logistik dulu dlm kmr dunk sblum tidur.. hehe..
    klu buat eunhyuk oppa, sblm tidur jgn lpa pke celemek dlu jdi ilerx g netes k bju.. wkwkwk.. *digetok eunhyuk*
    klu buat yesung, siapin aj soundsystem yg lgkp, jdi ngigaux bsa tersalurkn. hehe,,

     
    • mycaseykim

      February 12, 2010 at 9:15 AM

      ayun….., yang tenang ya jd istri oppaku….

       
    • diya.wonnie.sungie

      February 12, 2010 at 4:43 PM

      Yun, emang kalo ma dirimu teuk-oppa suka gitu?
      hahah~
      kalo siwon sih suka minta aku tepok”in pantatnya *gada yg nanya* *komen aneh*

       
  4. ~justpassingby~

    February 12, 2010 at 2:17 PM

    kok wookie oppa gak ada?
    sayang sekali…..

     
    • diya.wonnie.sungie

      February 12, 2010 at 5:24 PM

      yg wookie ga nemu. pdhl aku dah ubek” mbah google..
      TT__TT

       
  5. heechie

    February 12, 2010 at 4:27 PM

    ahaha~~~
    posisi tidur sungmin yang terakhir kayaknya g enak banget ya,
    itu nak2 yang laen kok tega ngebiarin dia kayak gitu?
    dijamin bangun2 sungmin-oppa pasti langsung pegel2 pinggangnya,
    Eunhyuk-oppa, manis banget sih,
    catatan : kalo mau jalan ma eunhyuk oppa, jangan sampe dia tidur dipangkuan, bisa abis celana / rok kita
    *diya-onn : kapan juga loe bakal jalan ma mereka?*
    hyahaha~~~

    udah ah, kebanyakan komennya

     
    • diya.wonnie.sungie

      February 12, 2010 at 5:26 PM

      ahahah~
      tp keren. laki banget! *lah, slama ini dia apa?*
      hehe *dilempar umin ke pelukan won*

       
  6. hanan

    February 13, 2010 at 1:33 PM

    ah bodor banget tidurnya yesung oppa! =9

     
  7. mochimochimine

    February 13, 2010 at 11:28 PM

    ABONIIIIMMMMM!!! Diya selinggkuhhh appa!! Cerein! Hahahaha

     
    • diya.wonnie.sungie

      February 14, 2010 at 6:32 AM

      nggak wonnie.. nggak!!!
      hyaaa… aku pecat kamu jadi menantu!

       
  8. Kelteuk

    February 14, 2010 at 4:02 PM

    Kyaaaaaaa teukie tidur imut. Ud sering liat seh…hehehe

     
  9. dinda ayuniar

    March 20, 2010 at 4:15 PM

    lucu bgt sih………… suju klw tdr

     
  10. Freak1315

    April 24, 2010 at 12:45 PM

    Annyeong salam kenal..^^

    wahh Eunnyuk bisa bikin pulau sendiri nih..😀
    Yesung memang dah nggak aslinya nggak tidurnya sama2 nggak jelas.. hehehe ^^

     
  11. Lala.teukie

    September 15, 2010 at 7:34 PM

    ahhahaaa . .
    kalo tidur ngigonya lucu2 . .
    ckckckckckkk . .

     
  12. elva

    October 25, 2010 at 2:24 PM

    hahah lucu

     
  13. Kim_hankyu

    December 26, 2010 at 5:41 PM

    unyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu sleeping beauty !!! >///<

    btw kyu bisa ya tidur pake masker, gw sih udah sesek dulua -_________- #abaikan

     
  14. Cho Kyubil

    December 30, 2010 at 11:29 AM

    haha… Kyu kalo tidur lucu banget!! hooo… enak tuh yang jadi bonekanya donghae, kibum, ama sungmin!!

     
  15. @sacloudyesung

    April 16, 2011 at 9:13 PM

    kyaaa.. Yesung oppa gak bisa lepas ma yang namanya nyanyi…
    mau tidur atau ga… tetep nyanyi.. memang true singer..
    yesung oppa emang aneh.. aneh itu yang bikin aku suka ma dia..

     
  16. intan

    April 18, 2011 at 11:02 AM

    bang umin lucunya kalau lagi bobo hihihi :*

     
  17. ira

    June 9, 2011 at 10:16 AM

    asoy asoy ea tidrnya apalgi yesung oppa .,.,
    mantep.,.,.kugh gak ampe luar segh nyanyi nya.,.,

     
  18. TaemKyuku

    November 7, 2011 at 3:41 PM

    ya ampyun c umin kok bisa tepar di kursi sih??
    ih, kyu jhat ihh… *dilirik kyu dg tatapan evil nan mematikan*

     
  19. jual karpet

    December 26, 2011 at 11:27 AM

    donghaae yahh ganteng banget

     
  20. Risungie

    July 13, 2012 at 12:36 PM

    Hwa,,,yeobo q tidur ga tidur tetep king of aegyo!!! *digetok umin

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: