RSS

Onew-Henry Looks A Like

25 Feb

Nambah lagi deh daftar artis Korea yang mirip. Sekarang gilirannya duo ganteng yang sama-sama kelahiran tahun ’89, Onew dan Henry. Ternyata kalo dilihat dari beberapa angle dan model rambut yang sama, muka mereka juga ikut-ikutan hampir sama. Kalo kata aku sih mereka mirip karena memiliki mata yang sama-sama sipit. Hehe… It’s my opinion…

Cek beberapa pic-nya under the cut…

Hhahaha… Walopun rada maksa, tapi lumayanlah mirip…

 
14 Comments

Posted by on February 25, 2010 in Henry, SHINee

 

Tags: ,

14 responses to “Onew-Henry Looks A Like

  1. mochimochimine

    February 25, 2010 at 3:46 PM

    Hahaha..iya diy, mrka mang mirip.kan suamiku.hehe^^

    perasaan aku pernh blg deh diy,hahaha

    gomawo eomma *ppoppo diya*

     
    • diya.wonnie.sungie

      February 25, 2010 at 4:45 PM

      cheonmane…
      anakku emang banyak yg naksir…
      hebat bgt aku sama siwon *maksudny?*

       
  2. ree

    February 25, 2010 at 4:14 PM

    Iya, lumayan mirip.. apalagi klo lagi senyum.. matanya sama2 tinggal segaris..πŸ˜€

     
  3. mochimochimine

    February 25, 2010 at 4:58 PM

    Hahaha.. Anak mu cuma punya aku. Yg lain ga boleh. >o< haha~

    ree ~ iyah, matanya ilang smua kalo senyum. Poto kcilny onew aj mirip am poto kcl ny mochi.hoho

    diy ~ apa jangan2 mereka sodara kembar yg terpsah??

     
    • diya.wonnie.sungie

      February 26, 2010 at 10:07 AM

      gak mungkin!!!
      aku sayang mochi…
      aku cinta jinki…
      *gak nyambung*
      hahaha~

       
  4. mythyun chulie

    February 25, 2010 at 5:10 PM

    cute…….>0<

     
  5. ree

    February 25, 2010 at 6:32 PM

    @mochimochimine *namanya ribet amat, manggilnya apa nih?*
    Oh ya? emang foto kecil mereka ada juga yg d buat perbandingan gitu? mau liat dong.. >.<

     
  6. mochimochimine

    February 25, 2010 at 6:44 PM

    Ree ~ panggl yuwe ajj,hoho
    nti yah kalo aku ol kompi aku post d blog ku..hoho~

     
  7. mochimochimine

    February 26, 2010 at 4:39 PM

    Jinki menantumu jg eomma. Hahaha~

     
  8. ~OlivE~RyeonggoO~

    October 1, 2010 at 12:42 PM

    ih beneran mirip hahahah :DDDDD

     
  9. siro

    October 24, 2010 at 11:26 AM

    Yup. even TheyR aura looks a like. kekekekekeeeeeee………

     
  10. itaaa

    June 17, 2011 at 8:45 AM

    Mirip bener……

    But onew tetep lebih ganteng menurutku hehe… *digebuk ELF se-RT*

     
  11. LoveSUPERSHINEE and I β™₯ ALL K-POP, SM FAMILY 4-ever

    December 3, 2011 at 5:54 PM

    I β™₯ MOCHI AND JINKI

     
  12. Dadangkoma Ingiencomentar

    January 4, 2013 at 4:58 PM

    hahaha mimin itu suamiku kok dipajang”? (?)

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: