RSS

Heboh N.Y.E Boys On TV^^

09 Mar

Wehehehe~ *apa sih dateng-dateng ngikik*

LAGI HEBOH N.Y.E BOYS YANG MASUK TV YEEE???

Ceritanya hari ini aku seneng. Soalnya idol dancer aku masuk tv kemaren. HOHO. Tapi nggak nonton TT__TT gara-gara keranjingan ngenet. Sampai lupa sama IMB Trans TV. Tapi nggak apa-apalah, toh yang penting mereka masuk ke babak selanjutnya dan videonya udah ada yang masukkin ke Youtube, walopun nggak ada suaranya. Alah, performnya tetep oke kok untuk dilihat.

Pertama lihat mereka di acara “Oriental Lucky Idol” di salah satu mall Bandung. Mereka ikut dance competition dan meraih juara pertama. Pas awalnya ngelihat keren banget, ngecover ‘Again and Again’, ‘Super Girl’, dan ujung-ujungnya image berubah cute karena ‘Gee’. Hahaha. Jauh dari kata jaim!

Walopun aku udah pernah masukin videonya, aku masukin lagi ye…

Ini pic lainnya…

Pic di bawah ini mian ya… Waktu itu aku lupa nggak matiin night modenya. Hehe~

Segini ajah deh. Ntar kalo ada yang terbaru aku update lagi…

 
16 Comments

Posted by on March 9, 2010 in Korean Event

 

Tags: ,

16 responses to “Heboh N.Y.E Boys On TV^^

  1. mochimochimine

    March 9, 2010 at 10:55 AM

    Diy, harusnya poto aku ma slh satu personel n.y.e d masukin jg . Biar ikt tenar.hhe

     
    • Novilita

      May 13, 2010 at 12:34 PM

      hmm,, aq leh gag mnta fb’x kak lukas…

      cz,, aq ngefans bgt m kak lukas,,….

      thx b4…

      d blz ya..

      thx

      ^^

       
  2. rin

    March 9, 2010 at 11:20 AM

    wow nye boys dah terknal smg aja msk ke tahap2 slanjutnya, ayo!!!bwt trend bru biar dunia hiburan indo g ngebosenin.

     
  3. mythyun chulie

    March 9, 2010 at 11:49 AM

    aku mau…huaa..N.Y.E BOYS..hwaiting….
    semoga kalian sukses terus..^^

     
  4. rankyung

    March 9, 2010 at 12:53 PM

    de itu teh aa nikhun tea ya??

     
  5. ufaaa

    March 14, 2010 at 7:43 PM

    aku pembaca baru salam kenal :
    kamu dari bandung ya ??

     
    • diya.wonnie.sungie

      March 17, 2010 at 7:20 AM

      iyaaa..^^

       
      • ufaaa

        March 29, 2010 at 8:41 PM

        masih sekolah atau kuliah ?

         
      • salsabila permata

        July 29, 2010 at 8:25 PM

        kuliah sih kalo aku rasaπŸ™‚

         
  6. mycaseykim

    April 29, 2010 at 11:52 PM

    udh nikah mas wkwkwkwk..*diinjek*

     
  7. ichigoo nuwnisca

    May 2, 2010 at 6:47 PM

    NYE kren………………
    tag doain LOLOS ke babak slanjutnya!!!!!!!!!
    perjuangkan !!!1111111

     
  8. cheche morin

    May 26, 2010 at 1:46 PM

    NYE…… love you….
    btw yg nmx kak Lukaz yg mn ya’??

     
  9. indry

    June 1, 2010 at 8:33 AM

    N.Y.E……..
    noereul saranghanda…
    LOVE U 4EVER….

     
  10. salsabila permata

    July 29, 2010 at 8:23 PM

    aaaaaaaaa~~
    qicch oppa..πŸ˜„

     
  11. Lucacifer

    November 25, 2011 at 5:07 PM

    Ayeeeeyy,,,, aku Lucacifer (FansBASE LucazzZ) dari Jakarta nie,,,, wkwkwkwkwk

     

Leave a Reply

 
