RSS

Kyuhyun As Nobita & Sungmin As Shizuka

12 Mar

Ahahahahaha~

Lucu banget… Yesung ngasih lihat pic buatan fans yang Sungmin pas di Intimate Note sama Kyu pas masih kecil berkacamata. Culunlah pokoknya *digorok*

Yesung ngasih lihat, Kyu nggak nanggepin. Pura-pura nggak lihat. Tapi pas Sungmin yang kasih lihat? Hahahaha~ Kyu ngerebut pic-nya dan dibalik dengan muka malu-malu. Hahahaha~

Cr: kyuminbar

 

Tags: , ,

8 responses to “Kyuhyun As Nobita & Sungmin As Shizuka

  1. lee Mei - Eunhyuk

    March 12, 2010 at 11:26 AM

    kyuhyun dahulu kala aeh bgtz,,,,

     
  2. mythyun chulie

    March 12, 2010 at 9:16 PM

    itu kan poto dulu t4 kita ngegaje ahjumma..hahaha..ternyata mereka br liat tuh pic ya..wkwkwkkwkw

     
  3. diya.wonnie.sungie

    March 13, 2010 at 4:42 AM

    Mit, aku suka bgt ma ekspresi malu2nya kyu. jd pengen peluk dia. hahaha.
    umin jg pas ngambil picnya cute bgt.
    aaaaahhhhh…
    suami k2 ama k4 aku tuh.
    hahha…

     
  4. Rankyung

    March 15, 2010 at 7:24 PM

    Buseeet kyu culun amat. .
    Kalo yg d kopma ky gt gmn?
    ‘di gorok dea

     
  5. mykyuuu

    April 20, 2010 at 11:54 AM

    umm…kyuu imut bnget….
    g bkal brpaling dah…hehehehe

     
  6. hanizha love ryeowook

    October 2, 2010 at 11:48 AM

    hahah….luchu bngt kyu’y hahahahaha……
    umin;y jga cantik bngt!!!!

     
  7. eva sari

    April 25, 2011 at 10:16 AM

    gak apa apa oppa justru aku makin cinta sama oppa karena gak ada manusia yang sempurna dari awalnya

     
  8. elf septi widianingsih

    April 27, 2012 at 9:28 PM

    ah opa nih jadi lucu deh tapi aku nggak bakal berpaling dari opa kyuhyun yang cakep

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: