RSS

Super Junior’s Lee Teuk and SNSD’s Taeyeon are dating?

13 Mar

Menurut “know-it-all” netizens, jawabannya adalah YA.
Jadi apa yang membuat mereka berkata seperti itu tentang Leeteuk & Taeyeon? Ternyata dua bintang idola itu rupanya tertangkap mengenakan kalung yang sama, sehingga munculah berbagai spekulasi misteri hubungan mereka. Perhatikan foto di atas, dan perhatikan kalung yang dipakai. Tentu saja, ini bisa saja hanya kebetulan, mungkin disebabkan dengan berada di dalam perusahaan yang sama dengan penata sama yang menyediakan aksesoris seperti itu. Tetapi sekali lagi, fakta bahwa keduanya termasuk dalam perusahaan yang sama, bisa mendukung hubungan mereka pada waktu yang sama.

Berikut pendapat para netizens:
“Mereka tampak begitu bagus bersama.”
“Kekuatan netizens … luar biasa.”
“Saya berharap mereka tidak berkencan. Taeyeon milikku. ”
“Bodoh … Itu hanya kebetulan.”

Dan kalau menurut aku sih…

~ SUPER GENERATION ~

Cr: allkpop

 
10 Comments

Posted by on March 13, 2010 in 박정수 — Leeteuk, SNSD, Super Junior

 

Tags: ,

10 responses to “Super Junior’s Lee Teuk and SNSD’s Taeyeon are dating?

  1. mythyun chulie

    March 13, 2010 at 10:30 AM

    siap2 dah nih postingan klo diliat rara, kel n ayun bakal kena bashing..wkwkkwkwk….
    taeyon cantik…serasi kok..* dibakar*
    tapi aku lebih suka kalungx..n rasanya tuh kalung kyk yg harga 10 rb itu…aku juga mau beli ah…..

     
  2. lee Mei - Eunhyuk

    March 13, 2010 at 4:09 PM

    wah,,,
    penggemar teuki oppa bakalan pada patah hati nikh,,,
    ckckck,,,
    tapi 2-2nya mank cakep + cantik sikh,,,

     
  3. DJ.merr

    March 13, 2010 at 9:46 PM

    omona ottona ~
    apaan tuh ? wkwkwkwkk..
    yah diriku mah netral aja lah…
    oii…
    dateng2 maen komen aja hohoh mian…
    merr imnida…

     
  4. heechie

    March 14, 2010 at 2:48 PM

    aku suka taeyon,
    tapi tetep aja nggak rela kalo teuk ma taeyon,
    aku nggak rela~~~~
    huweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee~~~~
    diya-onn,
    tolong katakan ini nggak bener,
    sebelum aku bunuh diri,
    huweeeeeee~~~

     
  5. hyeonhangeng

    March 16, 2010 at 2:11 PM

    aakkhh!!!!
    aq dukung ~super generation~
    tapi gak setuju klu taeyeon sama appa aq…
    mau dikemanain umma aq???

    mian ahjuma..
    dateng2..langsung marah-marah^^
    pisss…

     
  6. sujuelf

    July 9, 2010 at 10:16 PM

    hua iy sih sama” imut cute dn kyk.a taeyeon unni type.a oppa tpi ttep gw gk rela.!!!!!!!!

     
  7. angeljewels14

    July 13, 2011 at 9:24 PM

    huweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…………aku juga gak rela.. bener2 gak relaa…….. *sorry dtng2 langsung comment…maaf maaf maaf

     
  8. Ri-Sung

    July 14, 2012 at 4:36 PM

    Appa n eomma?
    Pake kalung sama? Gwenchana2,,,, #dibakar angels

     
  9. windaaa

    July 22, 2012 at 5:14 PM

    Setuju banget deh sama ini couple!

     
  10. ve

    January 23, 2013 at 12:20 PM

    Wah gk rela nih….
    He he he

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: