RSS

FF Bobrok: SMTOWN Special Ramadhan [Part II]

16 Apr

Diya+Rara si bekicot beracun feat.Yuwe+mitmit+ayun+mirsa Kuartet cacing menggelinjang selaku otak-otak yang ada dibelakang FF Bobrok ini. *author pengen eksis*

Tidak kerasa udah tiba saatnya PART 2 publish. Pasti kalian kangen berat kan ma nih FF ‘kan?*author PD seratus trilyun*

Sebelum baca nih FF ada rules yang musti diperhatikan ma readers:

  1. Siapkan jantung kalian. Jangan sampe gara-gara abis baca nih FF jantung kalian langsung berhenti berdetak. Oh God, kami gak ingin kehilangan seorang readers pun.OKEY
  2. Klo OL di Hp siapin pulsa yang banyak. Alasan, nih FF panjangggggg banget.
  3. Klo yang lagi puasa, ngakak mulut ditutup ye, jangan bikin orang disamping kalian tewas gara-gara nyium bau mulut aroma surga kalian *author lebe*
  4. menurut hasil fatwa MUI yang diikutin ma Ustad Key n Yoochun *MUI disini singkatan dari Majelis Ustad idaman* setiap habis baca nih FF biar cuman secuil di paragraph awal hukumnya WAJIB KUDU MUSTI NINGGALIN JEJAK/KOMEN!!!
  5. Klo misalnya *misalnya doang ye* sehabis baca nih FF kalian merasa mual-mual rasa pingin muntah biaya dokter ditanggung sendiri-sendiri YOO!
  6. Nih FF untuk semua kalangan n semua umur, tapi bagi yang merasa belum ingin ke innocent-annya ternodai lebih baik FF ini kagak usah dibaca. Hahaha~
  7. FF ini tidak bermaksud mendeskriditkan suatu suku, ras atau etnis manapun. Ini semua JUST FUN.
  8. TIDAK MENERIMA KRITIK N SARAN, kita cuman menerima duit tunai az..*Author digorok*
  9. Bagi readers yang juga Bloggers di WP, kalau dah baca jangan lupa di LIKE ya…hohoho
  10. Author minta maaf klo buat bias-bias kalian disini pada cacat+ancur+sarap, sekali lagi tujuan kita cuman buat menghibur dan buat kalian tertawa saja kok ^___^

Nah, cukup sekian rule nya…sekarang saat yang dinanti..

 

Kemaren endingnya sampe Trio JTM heboh teriak-teriak sebelum buka puasa karena ada kebakaran. Nah Kebakaran apa yang sebenarnya terjadi di Gang Budug?

Yaks FF Bobrok SM Town special Ramadhan part 2 dimulai.

Pak ‘aji Siwon uda mulei ngegoyang-goyangin kulit lehernya biar suara yang dia keluarin bulet mantep kayak si Jalu almarhumah (?) ayam piarannya.

Siwon : “Wan, tu, tri…”

Hyuk : “Cek babi cek…”

Hae : “Pale lu babi! Bebi kali nyuk!”

Junsu : “Sekalian aje bagong biar mantep!”

Siwon : *nengok ke belakang* “Garandeng ai maneh, pe’ul! Dek adan teu?!” (berisik kalian! Mau adzan kaga?!)

Junsu : “Adzan lah, ji. Noh tangan udah pengkol begono” *megangin takolan bedug yg beratnya ampir sama ma paha Shindong* *author dibakar*

Siwon : “Ehm.. ehm..”

HELEEEEEP….. HELEEEEEP…..

Siwon, Jun, EunHae pada ngebalik ke belakang shocking soda ngeliatin JTM yang sibuk ngibrit pontang-panting.

Junsu : “APPPAAAHHHH??? KebakHAHran???”

Hae : *nutup idung* “Innalillahi si onsu jangan lebay ngape. Ngebangke banget tuh mulut!!” +_____+ *noleh ke samping liatin si unyuk*

Hyuk : *mulut nganga dengan lobang idung melambai-lambai.*

Hae : (gubrak!) *asah piso gorok nadi*

HELEEEEEP….. HELEEEEEP…..

Haji Siwon, Donghae, Eunhyuk dan Junsu lari keluar masjid..

Junsu : “Woiii…anak bang Yunho..ngapain lagi lu dimari treak2??”

Taemin : “a.aaa.anu bang”..

Donghae: “anu ape??? ANU LU KESELIPET HAH???”

Minho : *ngos2an* “ituuuu bang…..” *nunjuk2 ke arah jalan* “KEBAKARAN BANG KONTRAKAN NCING JEJE KEBAKARAN BANG…. CEPAT KESANA LAH BANG BANG!!!”

Haji Siwon : *dari tadi cengok* “HAAAAH?? … astafirullah…saya lupa adzan??” *tepok jidat*

Eunhyuk : “jiiii…tar ji..umumin berita kebakaran dulu jiii…darurat ji..”

Haji Siwon : *nada biasa* “nanti..saya adzan dulu..tar baru kita rame2 mademin api..”

Minho : *lari narik peci siwon* “HOOOI…MACAM MANA PULA PAK HAJI NI…UMUMKAN DULU SOAL KEBAKARAN..BAH MATILAH KITA INI..!!”

Donghae : *ngambil toa* “Maap para warga sekalian segang setanah air..diberitahukan bahwa rumah mpok jeje sekarang dilanda kebakaran..harap membantu untuk memedamkan api..sebelum keluar ada baiknya nyak babe,encang encing, minum teh dulu..uda waktu adzan tapi adzannya ditunda sampe isya yaaaa…”

Minho, Taemin, Jjong : *sibuk makanin takjil*

Minho : “bah..lapar kali awak..abis mutar2 teriak2..pening lah pala awak”

Taemin, Jjong : *pura2 gak denger bacot si Minho*

EunHaeSu : “wooooi….bocah setan pergi lu pada..bantuin kita ngambil aer”

JTM : “IYEEE BAAANGG…”

Minho : “duluan lah kelen…awak mau ke wc bentar”  *sambil masukin kue2 ke dalem saku celana* (dalem hati mikir)  “lumayan buat saur..”

Haji Siwon : *nendang Minho* *naik pitam ke ubun-ubun* “Setan siah”

Gitulah Haji Siwon. Ngomongnya seenak udel. Gak mikir itu kata-kata kasar ato kaga. Sebenernya si Siwon nih bukan haji asli. Dia mah haji imitasi. Dulu dia pernah dapet formulir untuk pelatihan manasik haji di SeoKot. Tu pelatihan sebenernya cuma sehari, tapi sengaja dia lama-lamain jadi 40 hari. Ini akal-akalannya dia doang biar warga Budug mikir kalo dia ke haji beneran-____-

Para warga pun kocar kacir ke kontrakan Jeje dkk.. apinya udah lumayan gede..sofa ruang tengah tempat mereka biasa ngerumpi uda tinggal rangka doank.

Jeje : *nangis kenceng di pundak Kangin* “hua.huaa..huaa..huaa…sofa kite in..sofa…itu sofa belinya dari hasil keringet eke pas masih jadi banci jalanan dulu in…hasil mijetin supir-supir angkot.. Ya Allah, In.. *sejak kapan jeje inget Tuhan?*

Kangin : *ngelus2 sambil benerin poni jeje* “iyee je…ngerti eke ngerti cyiin..tar kita beli lagi je..eke janji eke bakalan nongkrong tempat mpok miinah..biar kate nemenin supir truk minum bandrek jg eke rela je..”

Shindong : *uda gak bisa ngomong lagi* *mukanya item gara2 asep*

EuhHaeSu sibuk ngangkutin aer comber..berhubung lagi kemarau sumur kering,  Cuma comberan depan kontrakan jeje yang penuh. Kiai Key ama Ustad Yoochun komat-kamit baca doa sambil megang kalung tasbih. Entah beneran berdoa atao kaga yang penting mulut komat-kamit.

Trio gossipers ama Baba Ahong Cuma nontonin dari depan rumah

Teuki: *nyikut Chullie* “eh mpok tau gak lu..ini namanya azab tau gak sih jeng..siapa suruh jadi banci..tu banci tiga kan perusak gang kite..malu-maluin aje”

Chullie : “iye mpok..aye sih bukan ape2 ni ye..bukannye jahat ye..tapi aye ngarepnya tu rumah abis dimakan api..biar mampus tuh banci laknat”

Sungmin : *ngikik* “hahahaha..bisa aja kau ini Teuk..bilang aja lah kau takut suamimu si Yunho diambil sama jeje..biar banci tapi emang cantik lah dia”

Teuki : “sialan lu ye..aye bakar gubuk lu ye min”

Sungmin : “bah..marah kau? Becanda lah aku..hahahaha”

*Sungmin ditendang Teuki*

Sungmin*Jatoh kesungkur tapi tetep senyum geje* gak emak gak anak sama begonya.

-_____-

Tiba-tiba baba ahong yang daritadi nguping mikir dalem hati “untung si Ling Ling gak kayak mereka” *PS : Ling-Ling bini baba ahong yang meniggal 10tahun yang lalu gara2 ketabrak kereta pas lagi mao nganterin daging* sungguh tragis..

Gak lama Api pun padam..ruang tengah kontrakan Jeje Dkk ludes..sofanya angus untung tipi semata wayang sempet diselametin.

Key : “hey kalian betigo..coba kemari dulu lah..jelaskan dulu ka ambo kenapa bisa kebakaran? Tau indak kalian sudah mengacaukan buko puasa orang sadonyo  sekampuang hah..”

Yesung : *entah datang darimana tiba2 nimbrung* “iyo..ambo indak jadi makan gara2 kalian ini”

Jeje : “ampun kiai..aye gak tau kiai..aye tidur tau2 Inta uda treak2 aje” *nyubit tangan kangin*

Kangin : “aaww..atit je..” *ngusep2 tangan* “gini kiai..tadi eke mao masak aer..trus elpiji aye ngeluarin bau gitu..pan kate iklan di tipi kalo gas nya keluar kudu dibawa keluar..aye bawalah keluar..eh tiba-tiba meleduk”

Yoochun : “loh kenape bisa meleduk kalo Cuma dibawa keluar”

Shindong : “tadi aye sempet ngedenger ade nyang maen petasan gitu ji..”

Semua mata pun tertuju pada tiga bocah yang dari tadi ngejongkok depan comber

“KRIK..”

“KRIK…”

“KRIK…”

Jjong, Minho, Taemin : *ambil langkah seribu* “KABOOOOOOOOOORRR…..”

Jjong : *ngos-ngosan* “mampus kite mampus woooiii..”

Taemin : “fuh..fuuh…” *lari sambil ngipas-ngipas muka*

Minho : *camana ini..takut awak dibunuh mamak awak..”

Tiba-tiba “BRUUUK” *minho kesandung* “adooooh….patah idung mancung awak ni..”

-________-

+++++++++++

Besoknya….

Gang budug kembali damai. Jjong, Taemin, Minho semalem habis dihukum hukumannya Taemin gak dapet jatah lebaran, Minho disuruh tidur di teras, dan Jjong digebukin Yunho  trus dikurung dalem kamar mandi.

Di rumah Teuki…

Teuk : “Abaaaaaaaaaang…”

Yunho : “Iye, Teuki my darling bini abang paling cakep seBudug.”

Teuk : *lap keringet* “Ih cape banget deh bang aye ngejer-ngejer tiga tuyul kampret.”

Yunho : *gak meduliin si Teuk, masih asik ngasah golok*

Teuk : “Abaaaaang, denger aye ngomong kaga sih bang?”

Yunho : “Iyeeee…”

Teuk : “Bang, liat deh bang!”

Yunho : *ngelirik satu detik* “Mmmm…”

Teuk : “Cakep ye bang sekarang rambut aye? Dah kayak mulan jamiun kampong sebelah noh. Aye kaga rido kalo mesti kalah dari si culi. Mangkenye aye juga ikutan ngecet rambut merah moronyoi begini. *ngaca sambil muter-muter geje* Ya olo ini gadis atu yahud bener dah…” (muji diri sendiri -____-)

Yunho : *masih anteng ngasah golok* *sambil dijilat jilat*

Teuk : “Abaaaaaaaaaang!”

Yunho : “Bujug, kaga useh teriak ngape dar? Butek kuping gue!”

Teuk : “Mangkenye liatin aye dulu, bang!”

Yunho : *garuk pala, kuping, idung, lidah (?)* “Elah teuk my darling dadar beling. Lu ngabisin berape duit buat ngecet-ngecet rambut gituan?”

Teuk : “Ih tenang aje bang. Ini mah super duper hemat. Cet aye dapet dari ‘aji Siwon sisa ngerombak mesjid kemaren. Gimana? Bagus ye? Iye bang ye?”

Yunho : “Wooo, iye. Bagus bener, dar. Si mulan jamiun itu kaga ade ape-apenye.”

Teuk : “Ileeeehhh si abang muji bener. Aye kasih bonus dah malem ini. Kalo bisa suruh si Ijong tidur di kandang si mamat soang piaraan kite ye bang?”

Yunho : *ngomong dengan kepaksa* *padahal dalem ati pengen muntah* “Mmm… bener dar. Cantik banget lu.”

Teuk : “Iyelah bang. Masa tadi ada ngina-ngina aye bang. Pake kata aye kaya siluman api. Si jojong lagi pake ikut-ikutan. Minta disunat tiga kali ye tu bocah.”

Yunho : “Ah, emang katarak tu mata si tu orang. Bini abang cantik gini dibilang siluman api*agak berbisik* siluman babi sih iye…”

Teuk : “Mmm??? Ape bang?”

Yunho : “Ah kaga… Gue masih takjub liat kecantikan bini ndiri. *teuk mulei joget ngebor kegirangan*. Noh liat, dari belakang aje ude bener-bener kaye kompeni. Ngebule beneeer!*teuk kayang*. Ceileeee… Dari samping udah kayak kompeni Belanda beneran, dar. *teuk sit up*. (Yunho muter kepala teuk sampe mereka hadap-hadapan) Wah, bujug! Dari depan udah kayak kompeni profil!!!”

Teuk :  -_________-

+++++++

Dirumah Sungmin….

Sungmin : *lagi ngaso sambil mantengin insert investigasi* “Miiiin…sini dulu lah kau..pijitin mamak dulu..”

Minho : *mulut dilipet* *koyo kanan kiri gara2 semalem tidur diteras* “ogaaaaah…aye masuk angina gara2 mamak…aye mao maen kerumah Taemin”

Sungmin : “BAH….dasar kau..sini kau..awak pukul kau..” *ngambil sapu*

Minho :  “ampun mamaaaaak~~” *lari keluar*

Sungmin : “HAH LARI KAU YA?? NANTI MALAM TAK AWAK KASIH MAKAN KAU!!”

Didepan rumah Taemin…

Minho : “ “Taemiiiiiin….maen Yooook…Taemin..Taemin..Taemin..Taemin..Taemin..Taemin….” *manggil taemin gak pake koma*

DZIIIIING…. *gayung neplok kemuka minho*

Hangeng : “oiii..batak..lu pikir anak gue budek..taemin lagi mandi…tar gw panggil..lu tunggu sono”

Minho : “ i..iya..tulang..maap lah tulang..” *mijitin kepala yang benjol*

Chullie: *tiba-tiba keluar* “eh..elu min..mane emak lu? Gw mao ngajak emak lu ama si Teuki muter2 gang..ngabuburit gitu..”

Minho : “mamak dirumah..kesanalah namboru..”

Taemin: *keluar* “nyoook min…nyak aye pegi jemput Jjong ye.”

Chullie : “Iye..ati-ati tong..gw jg mao muter2 gang ame ibuk2”

Didepan rumah Jjong…

Taemin,Minho : “jojoooong…keluar dong…kita maen odong-odong…”

Jjong : *keluar sambil bawa kain pel*

Taemin, Minho : “MUAHAHAHAHA…jadi pembantu lu Jjong”

Jjong : “sialan!! Gara2 petasan semalem gw disuruh ngepel rumah ampe nyikat WC”*ngelempar ember ke muka Taemin Minho*

Taemin : *lompat pager* *ngelak*

Minho : “*gak sempet ngelak* PLOK “aduuuh..mamak….tadi muka awak dilempar gayung sama bapaknya Taemin..sekarang dilempar ember pula..”

Taemin : “sapa suruh lu lelet..otak lu tuh dibawah rata2 tau..”

Minho : *lagi-lagi Cuma bisa nyengir*

Tak disangka tak dinyana tiba-tiba..

Teuki : *sambil bawa kantong isi sampah* “eh…ada bocah-bocah…ngapain tong? Mao ngajak Jjonh maen ye..?? ati2 ye..jangan maen petasan lagi.. *kibasin rambut* (Sebenernya Teuki pura-pura mao buang sampah..dia mao mamerin rambut barunya)

Minho Taemin : “SILUMAAAAN APIIIII……” *ngibrit*

Teuki : $%%7^#@*&^

Dijalan…

Jjong: “mao kmana ni kite??”

Taemin : “balik kerumah gw dulu yuk bentar..”

Jjong : “ngapain?”

Taemin : “ude ikut aje..tau enak aje pokoknya lu pada.”

Dirumah Taemin…

Taemin : “nah..nyak gw kan lagi ngabuburit ama nyak2 lu pada..gw mao ngelakuin ritual dulu ye” *pergi ke dapur* *Minho Jjong ngikutin dari belakang*

Pas di tempat cuci piring

“groorr…..grooorr” “glek”

Taemin : “ah…segeeeeer….”

Minho : “ah kau ini min..awak pikir ritual apa..kalo gitu mau juga lah awak” *nempelin mulut ke kran*

Abis minum aer kran Jjong, Taemin, Minho langsung seger, perut ni bocah udah kembung lumayan buat nahan laper.

Taemin: *Noyor kepala Minho* “woi..kemane ni tar malem? Babe gw pasti nyuruh traweh lagi?”

Minho: *ngebenerin rambut* (gak tau gara2 otaknya yang ‘kurang’ atau ada factor laen, pokoknya Minho emang gak pernah ngebales bully’an dari Taemin n Jjong)

Jjong: “Ya udah mao gimana lagi, gw sih tetep ke masjid ngawal kotak amal”

Jjong , Taemin , Minho : “Berarti tujuan tar malem yaitu belakang masjid!! YEAAAH”

-______-

Teuki, Chullie , Sungmin jalan-jalan muter gang budug..biasanya cari bahan gosipan.

TeukChulMin : *ngikik2 geje*

Teuk : eh..ade gossip baru gak ni mpok-mpok?? *kibas2 rambut* *kibas jidat*

ChulMin : *nganga*

Teuk : “eh mpok2 gak useh heran gitu liat rambut aye..bagus kaga ni? Sengaja aye cat biar gak kalah saingan ama jeje”

Chul : “Bagus mpok teuki…kayak artis ape gitu ye..” *dalem hati mikir* “daripada tar gw knapa2..mending gw iya2in aje dah..”

Sungmin : *lagi lagi dengan celetukan yang gak dipikir dulu* “bagus lah mpok..macam setan yang di pelem2 kau..”

Teuki : *melototin Sungmin* “BOSEN IDUP LU MIN??”

Sungmin : “tuh kan..marah2 terus lah mpok Teuki ni..nanti ilang lah cantiknya mpok..”

Nyampe depan warteg mpok Miinah ada Trio CoganGos lagi gitar-gitar ngalor ngidul kayak biasa

Junsu : “BUJUBUNENG~~..itu rambut ape bulu ayam ye.. ampe silau ni mata gueee….”

Teuki : *melirik tajem kea rah Junsu* *kibas jidat*

Hyuk : *nyanyi2 geje* “dia tidak cantik mak~~ dia tidak jelek mak….yang sedang-sedang sajaaaa~~yang pentiiiii…ng..dia setiiii~~a….”

Chul : “Eeeh…ade ni bocah tige..”

Hae : “mao kemane ni encing2??”

Teuki : “mao jalan2 lah..emang situ kerjaannya nyanyiiiii….aje…penggangguran gak guna”

Junsu : “eh mpok..mendingan kite nyanyi2 daripada ngerumpi..”

Chul : “et dah ni bocah berani ye? Heh..lu pade kagak punya kace ape dirumah..liat noh..masih muda bukannya nyari gawe ini tiap hari ngejogrog diwarteg..mao jadi ape lu??”

Eunhyuk : “eh cing..kaga boleh ngukur nasib orang cing..kite2 ini berbakat..tinggal nunggu waktu yang pas aje buat ngetop cing..”

Teuki : *buang ludah* “Cuiih..tampang lu pada mane ade tampang artis..tampang kaum dhuafa gitu..selamanye jadi fakir miskin”

Junsu *siap2 ngelempar gitar*

Teuki : “APE LU??BERANI LU??LEMPAR.LEMPAR AJE KALO BERANI..GW JAMIN BSK ADA BENDERA KUNING DI DEPAN GANG”

ChulMin : *narik Teuki* “sabar mpok..sabaarr” *ngamanin Teuki*

Pas TeukChulMin uda pergi

Hyuk : *nepok pala Junsu* “lu gile ye..marah si marah jun..tapi kaga usah pake ngelempar gitar gitu dong..tu gitar samata wayang..”

Hae : “iye..kayak punya duit aje lu..beli gorengan aje kredit lu..”

Junsu : “iye kaga lah..gw Cuma maen2 doank men..kaga berani juga kali gw ama bang Yunho..gileee cing..yang ada tar leher gw ditebas pake golok keramatnye…”

EunHaeSu lanjut nyanyi-nyanyi

Gak lama..

“Prok..prok..prok…” ada suara tepuktangan

Junsu : *noleh* “Kiai Key ama uni Yesung..jalan ni bedua??”

Key : “Onde mande..bagus juga suara kalian betigo ni yo..” *masih tepuk tangan*

Yesung : “amboooi…iyo uda..anak tigo ni..elok2 bana suaranyo…ambo jadi pengen badendang ni.. uda..kito nyanyi sabantar uda..ambo jadi ingat kampuang ambo bukit tinggi ni..”

Key : “camana dindo..katanyo mau beli semangka ke pasar nenen tadi?”

EunHaeSu : “HAH?? PASAR NENEN???”

Key : *panik* “hah,,emang tadi ambo ngomong apo?? Indak..indak..pasar senen maksudnyo..” *muka sok polos*

Yesung : “ayolah uda..badendang sabantar lah”

Key : “iyooo dindo..hae, ambo pinjam sabantar yo..” *ngambil gitar dari tangan Hae*

EunHaeSu : *muka pasrah ngeliatin dua laki bini aneh*

Yesung : “siap yo uda.. ehem.ehem..tes..biji kates…They call me se se se se se7en Neon nae he he he heaven ~~~” *nyanyi gak karuan dengan rap yang dibuat-dibuat* PS:author yang buat nih part lagi kesengsem ma oppa Se7en so..sabar az ye…

Key : *noyor kepala yesung* “apo-apoan tu dindo..lagu apo tuh..katonyo inget kampuang..”

Yesung : *ngedipin Key* “maap uda..ambo lagi ngepens sama uda sepen..”

Key : “hah..sekarang benaran lah.. Ciek, duo, tigo..!!”

Key: *mulai nyanyi* “Kampuang nan jaoh di mato..gunung sansai batu liliang..Jo takana jo kawan-kawan lamo..den takana Jo kampuang~~” *jreng…~~jreng.jreng*

Yesung : *suara tinggi* “TAKANAAAA~~ JO KAMPUANG~~”

Key : “JRENNG..JREEENG….” *tambah semangat ngocok gitar*

“PLETAK” *gitar patah* “STRIIIIIN~” *senarnya ikutan putus*

Key, Yesung : *diem tanpa kata*

HENING~~

Key : “Subhanallah..maap..maap yo Jun,,Hyuk..Hae..ambo ingat kampuang..jadi berapi2 bana maennyo..masyAllah…nanti ambo ganti.. *nowel yesung*

Yesung : “apo uda?? Ambo indak bawa uang lebih..Cuma ada 10ribu didompet”

Key : *dalem hati nangis* “salah apo ambo Ya Allah..dapet bini terlanjur kopet cam iko.. telpon si Kyu sajo kalua gitu..suruh Kyu ambil duit di bawah kasur ambo”

Yesung : *pura-pura gak denger omongan suaminya* “Jun…nanti sajo yo ganti gitarnyo..ambo nanti baliak lagi ke siko..” *narik key pergi*

EunHaeSu : *lemes* *Cuma bisa ngangguk2*

Mpok Miinah : *entah dating darimana* “waaaah…kepaksa lu relain jun..gitar lu..tau ndiri pan uni yesung pelitnye kayak ape..paling dihargain goban gitar lu jun…nyang sabar yeee tong”

Hyuk: *akhirnya buka mulut juga* “hyuuuuh…tau gitu mending lu sambitin ke mpok Teuki tuh gitar…” *junsu lemes tak berdaya*

Sungguh naas nasib EunHaeSu…

Key dan Yesung pun melanjutkan perjalanan mereka, nyampe depan rumah Yoochun.

Key : *didepan rumah Yoochun* “waaaah….nyuci motor yoo ji..?”

Yoochun : “lah..ade kiai Key..iye ni..tapi uda beres sih..tinggal di lap lap doank biar gak karatan”

Yesung : *ngebisikin Key* “uda..coba pinjam tu motor haji Yoochun..lumayan uda menghemat ongkos”

Key : “kagak malu gw…lagian…”

belom selesai Key ngomong Yesung langsung treak

Yesung: “Ji…boleh indak kami pinjam motornyo ji..sabantar sajo..mau ke pasar ji..boleh yooo…”

Yoochun : “errrr….”

Yesung : “ah Haji Yoochun iko..sabantar yo..” *tanpa babibu Yesung langsung anteng disebelah motor Yoochun*

Yoochun : *dengan berat hati* “Iye dah..tapi ati2 ye..jangan lewat becek..kasian si ngenong uda bersih begono..”

*PS : Ngenong : nama motor kesayangannya Yoochun*

Key : “amboi…makasih bana Ji…”

Yesung : *langsung neplok di jok* “ayo uda..barangkat~~”

Yoochun : *Cuma bisa menatap motornya dari kejauhan*

Sampe di pasar…

Key : “rame banal ah..pasar ni…sesak napas ambo..bau rending dimana2..”

Yesung : “berisik uda..cepatlah kito cari semangkanyo”

Di Lapak 1…

Yesung : “uni..berapo semangka iko??”

Penjual 1 : “15 ribu bu…merah loh”

Yesung : “mahal bana..kurangin lah… 5ribu sajo yo indak gadang juga di semangka nyo”

Penjual 1 : “astaga bu..kejamnya..modalnya aja 10 ribu…”

Yesung : “indak jadi lah..” *ngelonyor pergi*

Penjual 1 : *geleng-geleng* “ampe kucing bertelor juga gak bakal lu nemu semangka gede harga goceng”

Di Lapak 2…

Yesung : “uni…semangka nya berapo??”

Penjual 2 : *muka ramah* “murah bu..Cuma 12ribu..ini semangak inul namanya..bentuknya lonjong rasanya manis pol”

Yesung : “mahal lah.. 4ribu sajo ambo ambil 2 ni..kasih indak..??”

Penjual 2 : “GRRRR…. LU PIKIR GW DAGANG DAON PISANG HARGA 4RIBU HAH??!!!! Bruus” *nancepin piso ke salah satu semangka*

Yesung : *lari kocar-kacir*

Di Lapak 3…

Yesung : “uda…ni semangka nya manis indak?? Brapo harganyo uda?”

Penjual 3 : “Bah..manis lah..kalau pahit bukan semangka namanya bu..gimana kau ini..harganya 9 ribu..”

Yesung : “8 ribu sajo uda..” *inget kejadian sebelumnya,jadi takut nawar murah*

Penjual 3 : “ah..tak bisa lah..kau Tanya took sebelah..tak ada yang jual semurah awak..”

Yesung : *mikir * “benar juga yo”… “ya sudah ambo ambil satu iko..tapi bana merah dan manis kan??”

Penjual : “awak jamin manis..kau kembalikan kalau terbukti awak bohong” *sambil ngasi bungkusan semangka ke Yesung*

Di motor…

Key : “merah tak semangkanyo dindo??”

Yesung : “manis lah uda..kata penjualnyo bisa dikembalikan kalau indak merah dan manis..”

Key : “pintar kau belanja dindo”

Yesung : *senyum bangga* *angkat dagu*

Tiba-tiba…

“Allahuakbar..allahu akbar..” *nada dering Henpon Key bunyi*

Key : *ngangkat telepon* “halo? Uda bangun kau?? Iyo-iyo..tunggu lah..mamak sama apak lagi dipasar sekarang”

Kyuhyun di sebrang sana : “cepatlah pulang pak..aku mau pergi..”

Key : “HAH?? Tumben kau pergi..biasanya tidur sajo kerjaan kau”

Lagi asik ngobrol ditelepon Key gak nyadar ada lobang gede di tengah jalan

“BRUUUUK!!!!” “KEDEBUUK”

Motor kebalik, semangka jatoh berceceran.

Yesung : *nendang Key* “bodoh nyo uda..makanyo jangan ngobrol di telepon”

Key : “map lah dindo..anak kito yang telpon tadi tu..”

Yesung : “HAAAAH??? *Histeris* semangka nyo uda..ah ketipu kito..pasti indak manis itu rasonyo..” *nunjuk kearah semangka yang udah berceceran di jalan*

Key :”ah..merah darimana kata dindo merah..semangka pucat ini..ya sudah kito kembalikan ke penjualnyo”

Yesung : *langsung ngatur posisi di motor*

Di lapak penjual 3…

Yesung : “uda..ah nipu kito uda ni..liat lah semangka iko…pucat gini dalamnyo uda”*nyodorin semangak pecah*

Penjual 3 : “Bah..kau apakan semangkanya bisa jadi gitu warnanya??”

Yesung : “tadi ambo sama suami ambo jatuh dari motor..semangka ikut jatuh..ambo liat dalamnyo pucat..makanyo ambo kembalikan”

Penjual : “ah..macam mana pula kau ini..bodoh kali kau..manusia jatuh dari motor pun pucat..apalagi semangka!!, tak mau aku ganti..salah kelen itu..”

Yesung Key : -________-

Sementara Ibu2 gossipers masih ngelanjutin ngabuburit keliling kampungnya

Nyampe depan Rumah Baba Ahong, rupanya ada Trio warara sama Baba ahong lagi ngupi2..

Sungmin : “lah..sejak kapan jeje,kangin ama shindong dirumah baba??”

Baba : “sejak kemalen min..owe kasian liat lumah meleka kebakal..jadi sambil dilenovasi owe tampung disini dulu..” *muka malaikat*

Shindong : *sambil benerin kutang* “Cuuiih..si baba..mulutnye manis bener dah..orang kite disini disuruh motongin daging ame ngelipetin kertas togel.”

Baba : “banyak omong lu dong!! PULANG LU…PEGI LU DALI LUMAH OWE..”

Shindong : “ye map ba..” *cepet2 mijitin kaki baba*

Jeje: *tiba2 nyeletuk* “beeeeh….ade yang merah ni..gaya bener dah…mao orkesan nyaingin kite mpok Teuki??”

Teuki : *ketawa dibuat-buat* “hahahahaha….gak gw pengen gaya aje buat nyambut lebaran tar..”

Jeje : *muka sinis* “ati-ati diserodok kambing mpok..”

Teuki : *bales ketawa sinis* “hohohoho..gapapa deh diserodok kambing..asal laki aye gak diserobot banci aje.. hahahahaha” *ketawa maksa*

Jeje : *ngerasa kesindir* “APOSE??” “MAKSUD MPOK APE?? Banci..banci..kite jg banci mpok..”

Teuki : “loj..loh..kok situ jadi sewot?? Emang banci lu aje..gw ngomongin banci laknat yang naksir ame laki aye..bukan situ..”

Jeje : *makin panas* “HEH..TEUKI …!!!!!!!! *Buset suara cowonya keluar* GW TAU YE LU NYINDIR GW..AMIT2 YE GW AME BEKASAN LU..AMBIL SONO..PUNYA LAKI PREMAN PASAR AJE BANGGA LU..”

Teuki : *keluar asep* “OH..UDA MELAWAN LU YE AME GW..BANCI LAKNAT PUNTUNG NERAKE LU..” *ngampirin Jeje*

Jeje : *gak mau kalah* “sini lu..gw kaga takut” *naekin poni*

Dan terjadilah pergumulan antara teuki dan jeje..

Teuki : *ngejambak jeje*

Jeje : *nendang dada Teuki*

Teuki : “kamfret lu..sirik lu ame dada gw yang kayak punya jupe!!” *nyakar muka jeje*

Jeje : *gigit tangan teuki*

Teuki : “setan lu ye je!” *nyakar muka jeje*

Jeje : “lu yang setan..muke lu ame pantat gw masih bagusan pantat gw” *nonjok Teuki*

Baba ahong yang dari tadi Cuma melongo

10menit

15 menit

Baba ahong: “ WOOOOOOOOOIIIII…BERENTIIIIIIIIIII………”

“BYUUUUUURRRR”

*nyiram Teuki n Jeje pake darah sapi gelonggongan*

Jeje+Teuki :  *PINGSAN SEKETIKA*

Gak lama Teuki dipobong ama ChulMin balik kerumah, sementara Jeje diobatin Kangin ama Shindong.. cakaran Teuki dahsyat..muka Jeje sampe lecet2..

Baba ahong : “gimana je?? Gapapa lu olang punya muka?”

Jeje : “gapapa mbah..Cuma perih dikit..” *dalem ati mikir* “tumben ni baba perhatian, pasti ada maunya ni”

Baba : “Je owe boleh nanya gak?”

Jeje : “boleh ba..nanya ape?” *dalem ati jeje* “tuh kan..apa gw bilang”

Baba : “kan lu tadi sempet pingsan..lu mimpi gak je? Mimpi apa aja terserah..”

Jeje : “gak mimpi kayaknya ba..nape emang?”

Baba : “gak..owe mao masang  nomor togel ni..kilain lu olang dapet mimpi tadi..”

*GUBRAK*

Di mesjid pas terawehan…

Kangin : “Je yey beneran mau terawehan? gaya bener sih cwiiin. Puasa ajwa kagak.lagian lu gak takut ame mpok Teuki..beneran nyari gara2 lu ye..” *ngomong cinlau style*

Jeje : *muka garang* “KAGAA..” *padahal dalem ati ciut..*

Shindong : “Akika balik ya cin…”

Kangin : “Eh, mau kemane, cong?”

Shindong : “Cungcangcongcong, lu juga bencong, kampret! *kibasin rambut* Akika malu ah. Gak ada mukena yang muat buat ni muka..” *ngomong dengan leher digoyangin ke kiri-kanan persis olga ngomong ‘online’* *author lagi2 banyak maunya, diberik!!!*

Jeje : “Elahhh si cwinta. Ya udwah pake sarung ajwaah atuh yetiii. Kaya ninjwa2 maling ntu tuuwwh.”

Shindong : “Malu ah, cin. Akika juga kan pengen tampil feminin di depan bang donge. Lagian masa kita ke mesjid pada pake kutang begini!”

Kangin : “Ya abisan kita udah kaga punya baju panjang lagi sih cin. Baju2 panjang kita udah pada dipalak semua ama mpok Teuki. Gara2 si Jeje nih bekicot bunting! Pake maen mata segala ama bang Yunho.”

Jeje : “Yetiiii… masih ajwah dibahas. Mau masuk kaga cwiiin?”

Kangin : “Eh, kok tiba-tiba jantung ekeu deg-degser ye?”

Jeje : “Yeee emang udah tradisi, setan kalo mau masuk mesjwid kaya gitu kali, In.”

Kangin : -______-

Dalem mesjid….

Trio warara ini jadi bahan tontonan ibu-ibu. Mereka baris di shaf paling belakang. Tapi emang dasar ni kutu betiga kulit mukanya lebih tebel dari kulit kudanil, mereka cuek-cuek ajah walopun GengGos udah mulei berkoar-koar nyindirin.

Chul : “Idiiiih amit-amit jabang setan dah mesjid segini sucinya dimasukkin ame mereka betiga. Kaga nyadar kali ye?”

Teuk : “Bener lu chul. Berani banget ni banci kaleng pada nampang. Eneg gue liat si Jeje sok seksi begono.”

Trio warara : (kipas-kipas kepanasan. Jeje mulei nyibakin mukenanya ampe kaki kurus-mulusnya keliatan mamprang)

Umin : “Bah, ngapain pula dia ni? Awak saja yg menjanda butuh kehangatan pejantan tak segitunya.”

Teuk : “Biasalah mau manasin gue. Mentang-mentang kaki gue lebat belantara-_-“ *kibasin rambutnya yg merah menyala*

Jeje : (Nurunin tali kutang dengan ekspresi bibir penuh mata berbicara, sungguh menggoda merasuk sukma membelah jiwa menggemparkan dunia)

Chul : *kipas-kipas* “Ember..ember.. gue butuh ember..”

Teuk : “Mau muntah keluar aje, curut!”

Chul : “Lu kaga eneg liat tuh banci?”

Teuk : *gulung lengan baju* “Banget!!!”

Yoochun : *jadi imam sholat, udah mulei rokaat pertama*

Kangin+Shindong+Chul+Umin : *mulei sholat*

Jeje : *masih anteng ngelorotin BH*

Teuk : *Marah nyampe ubun-ubun* “WANJIRRR NI BANCI LAKNAT MINTA GUE GIBANG HAH?”

“AAAMIIIIIINNNNN…,” seruan orang-orang.

Teuk kaget. Dia celingak-celinguk liatin orang-orang udah pada mulei sholat. Dia ma Jeje grasa grusu make mukena. Yunho yg ada di shaf cowo kesetika mukanya langsung merah, dari telinga keluar asep, keringet segede biji jagung keluar-keluar. Entah apa yg terjadi sama si bang Yunho. Sekarang mukanya keungu-unguan dengan bibir munyan-menyon dah kaya dukun beranak ngempotin sirih.

Hingga akhirnya…

“BROOOOOOOTTTT…”

Yunho : *ngomong dalem ati* “Wuedaaan… Lega mameeen…”

Seisi mesjid… PINGSAN!!!

Dibelakang masjid…

Kayak biasa Jjong, Minho, Taemin lagi nongkrong2. rencananya sih Jjong n Taem mao nyolong sandal tapi kayaknya warga gang budug udah ngantisipasi hal ini alias kaga ada lagi yang pake sandal bagus..warga kompakan pake sandal jepit bowling daimatu supaya gak dicolongin Taemin n Jjong lagi. Sementara Minho gak bisa nyolong kotak amal lagi lantaran uda diumpetin ma Haji Siwon.

Eh iye *author ampir lupa* Taemin dapet barang baru lagi dari si Hankyung.

Minho : *dengan muka noraknya* “Bah..maenan baru pula kau min..apa tuh namanya..seringlah awak temgok tu di tipi..tengtop..teen top gitu apa namanya”

Jjong : *garuk muka Minho* -___- “Leptop ho..leptop…”

Taemin : *muka bangga* “iye ni…leptop..dibeliin lagi ma babe..keren banget lo ho,Jong.. “

Minho : *tertarik* *langung ngedeketin taemin* “bah..apa pula yang kau tengok itu..kayak tipi ya ada suara nya pun”

Jjong : *muka sirik* *ngutak-ngatik henpon* “huh..walopun gw pnasaran tapi gw gak norak kayak si Minho” *jjong ngomong sendiri dalem ati*.

Gak lama status FB Jjong pun diapdet bunyinya “dasar tukang pamer!”

Taemin : “Ni namenye Yutup ho..tempat video2 gitu..nih gw baru nemu video..yahud ni lagunye… Loperholik,robotronik. Loperholik..robotronik” *taemin nyanyi ngeracau sambil joget kejang*

Minho : “hmm….keren min..”

Taemin : “nama yang nyanyi Saini..Saini apeee gitu..” (gak ada yang nanya min)

Minho : *ngangguk..ngangguk* “Hooo…ngerti lah awak..jadi ini macam tempat taruh video2 gitu ya min..”

Taemin : “iye ho..mao video ape aje ade..canggihlah pokoknya mah”

Minho : *masih ngangguk-ngangguk* “kalo gitu gantilah TPI min..awak pengen nonton Ipin Upin..tak sempat nonton awak tadi..”

“PLAK”

Taemin : “ya Tuhan..lu skali gak bego ngape ho..ho.. lah pan uda gw kasi tau ni yutup tempat vidio2 bukan channel tipi!!!

Minho : “nah kalo gitu coba buka dulu video artis itu min..ariel sam luna maya itu nah..”

Taemin+Jjong : *kaget* “sejak kapan ni si bego tau yang begituan??”
Minho : “ah knapa kaget gitu kelen..gini2 awak juga sering tengok beritanya di tipi..mamak awak tiap hati nonton gossip nya..”

* * * * * H E N I N G * * * * *

Taemin+Jjong  : *liat-liatan* “MUAHAHAHAHAHAHA”

Taemin : “hahahahah…woi bocah..basi amat lu.elaaah…orang  udah video dari jaman kapan juga..makanya jangan nyolong kotak amal aja kau..”

Minho : “Makjang..udah nonton rupanya kelen”

Taemin : *ngangguk bangga* “udah lah..ngintip henponnyam encing jeje gw waktu itu.. kalo lu Jong? Nonton dimane lu?” *nowel Jjong*

Jjong : “HAH?? Lu ngintip min?? gw nonton bareng ama bang Hyuk dong…” *benerin kerah baju* *bangga*

Tiba-tiba dari toa masjid :

“PENGUMUMAN WARGA SE TANAH AIR GANG BUDUG..DALAM RANGKA MENYAMBUT TUJUH BELASAN YANG BERTEPATAN DENGAN BULAN ROMADON MAKA ACARA TUJUH BELASAN AKAN DILAKSANAKAN PADA MALAM HARI..DENGAN AGENDA YAITU PANJANG PINANG MALAM HARI.. BURUNG MERPATI BURUNG CENDRAWASIH..SEKIAN DAN TERIMA KASIH…”

 

~~~~To be continued~~~~

 

Saatnya Komen Cinn… DEMI KELANGSUNGAN HIDUP FF BOBROK INI..

ANDA PUAS KAMI PUN SENANG.. *PLAK*

GOMAWOOO~~

 

 
11 Comments

Posted by on April 16, 2011 in DBSK, Fanfiction, SHINee, Super Junior

 

Tags: , , ,

11 responses to “FF Bobrok: SMTOWN Special Ramadhan [Part II]

  1. Cleona Shin

    April 16, 2011 at 4:52 PM

    first ya?? kekeke
    Annyeong haseyo reader baru Fara imnida *siapayangnanya?
    kereeeeeeeeeeen keren banget sumpah ga boong *lebay
    lanjutin lanjutin kocak sumpah,ga nyangka minho gobloknya sampe keubun-ubun WAKAKAKAKAKKAKA *guling-guling

    ditunggu lanjutannya😀
    salam kenal

     
  2. Diyawonnie

    April 17, 2011 at 6:34 AM

    Annyeong Fara, salam kenal juga^^/
    welcome to Diya’s town.. kkk~
    hahaha~ ga tega deh bikin mino bego. Ini idenya Rara tmn aku *nangis guling2
    Next part sabtu depan…
    baca ff yg lainnya jg ya… jgn lupa ninggalin jejak. hehe~
    makasih, Fara…

     
  3. diniest

    April 17, 2011 at 1:15 PM

    annyeong unn,

    keren unn. selama aku ngobrak ngabrik wordpress baru nemu minho yang karakternya begini wkwk. ditunggu ya unn part 3 nya haha

     
    • diyawonnie

      April 18, 2011 at 12:57 AM

      makasih diniest…
      next part minggu depan^^/

       
  4. Onmithee

    April 17, 2011 at 1:28 PM

    HAHAH… BOBROK…
    UWAAA.. KAPAN YA SI MISS KUNTI *Rara* ngelanjutin nih FF…
    jumma… dipancing dong si rarax..
    sumpah.. aq penasran ma nasib uda Key… hahaha

     
    • diyawonnie

      April 18, 2011 at 12:58 AM

      susah mancing dia mah-___-

       
  5. bebechagi

    April 18, 2011 at 5:39 PM

    annyeong unnie,
    hahaha sumpah kocak banget ff nya😀
    ditunggu next partnya…

     
  6. kyukey

    April 28, 2011 at 7:18 PM

    wahhh, lucu banget ni ff..
    di tunggu lancutannya yya’..
    ^^

     
  7. chava

    August 6, 2011 at 11:56 PM

    gak bosen2 baca ni ff…
    ngakak banget sumpah! ampe dikira orgil sama emak sendiri…wkwkwk….
    gokil abis authornya….

     
  8. justaqill3598

    January 1, 2012 at 5:07 PM

    Bobrok bgt ahahahaaa
    Itu bahasanya apa pula lagi, berbakat nih author hahaa

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: