RSS

SHINee FanFiction: “[TEASER] Miracle Romance”

12 Nov

DIYAWONNIE

 

proudly presents

 

– SHINee: MIRACLE ROMANCE –

 

“Aku terjebak dalam tubuh yang tak diinginkan dan akan tetap menyukaimu, sekalipun kini aku seorang perempuan…”

LEE TAEMIN

Selain hebat menari dan berkarisma, secara tidak adil ia juga dikaruniai penampilan fisik yang memancarkan pesona sensual yang kental. Bola mata yang hitam, hidung panjang-lurus, bibirnya yang berwarna pucat dan rambut merah menyala dengan poni menyamping hampir menutupi mata kanannya.

Di sekolah, Taemin dikenal sebagai adik dari LEE JINKI, seorang presiden siswa Goojung High School. Tak ada yang mencurigainya karena marga mereka sama, walaupun kenyataannya mereka bukan saudara kandung. Taemin tidak sekaya Jinki dan ia mengutuk keadaannya tersebut. Tidak suka menyandang predikat ‘miskin’, membuatnya menyamarkan identitasnya dengan berpura-pura menjadi adik Jinki.

SHIM CHAESA

Memiliki tinggi sedang dan profil tubuh langsing. Rambutnya cokelat ikal berponi tergerai indah di atas pundak di mana selalu terselip bando di puncak kepala yang warnanya senada dengan jam tangan di pergelangan kiri. Kulitnya juga berkilau dengan gigi seputih susu.

PARK CHAERI dan KWON HYEORIN

Adalah sahabat Chaesa. Mereka sama-sama tertarik pada Taemin, sedangkan Taemin hanya menganggap mereka teman. Situasi ini makin dipersulit dengan adanya perjodohan di antara Taemin dan Chaesa. Kedua sahabatnya itu sama sekali tak diberitahu kalau Taemin adalah pria yang dipilihkan orangtua Chaesa untuk perjodohan tersebut.

Di sisi lain, Chaesa sama sekali tidak menyukai Taemin, ia justru membencinya. Satu-satunya pria yang ada di kepalanya hanya CHOI MINHO. Ia tertarik hanya pada pria itu, di mana Minho sama sekali tidak memiliki kepercayaan diri untuk menyadari perasaannya.

 

KEY

Adalah paman Chaesa. Neneknya melahirkan Key lima tahun sebelum Chaesa lahir ke dunia, itulah mengapa perbedaan umur mereka tidak terlalu jauh. Begitu lulus SMA, Key memutuskan untuk pergi ke Italia belajar menjadi seorang Barista karena ketertarikannya pada dunia kopi. Namun, penampilannya yang  nyentrik dan terbilang aneh, ditambah mendirikan sebuah café dengan menu-menu di luar kewajaran, membuatnya diragukan apakah ia benar-benar pergi ke Italia untuk belajar menjadi seorang Barista.

Jika iya, lantas bagaimana bisa ia membuat secangkir minuman untuk Taemin dan membuat anak itu berubah menjadi seorang perempuan?

 

 

…will publish as soon as possible…

 
12 Comments

Posted by on November 12, 2011 in Fanfiction, SHINee

 

Tags: , , , , , ,

12 responses to “SHINee FanFiction: “[TEASER] Miracle Romance”

  1. cukamaemtotlat

    November 14, 2011 at 11:59 AM

    wawww. . .
    I think it will be good st0ry onnie. .
    Still waitting for this. .

     
    • diyawonnie

      November 18, 2011 at 2:20 PM

      woooo makasih yaaa~
      tar dipublish lg

       
  2. Aennie flo

    November 15, 2011 at 9:31 AM

    Udh prnh d pos y d shawolindo..
    Skrg udh part 4 d sana..
    Cerita x bgs penasaran dgn lanjutanx..

     
    • diyawonnie

      November 18, 2011 at 2:21 PM

      yep… tar dipublish lanjutannya…^^

       
  3. parkyounggeun

    November 15, 2011 at 8:43 PM

    akhirnya…
    ah… Taemin di jodohin sama Chaesa??
    pasti seru…

    ah… Teasernya aja udah bkin penasaran…..

    part 1_y cepet eonni!

     
    • diyawonnie

      November 18, 2011 at 2:22 PM

      iya iyaaaa… tar dipost^^

       
  4. chii-jongwoon

    November 22, 2011 at 12:56 PM

    eonniii >.<
    annye0ng ^^
    aku readers setia FF eonni, sebenernya udah lama,
    aku juga udah baca smua FF eonn, semua DAEBAAKK ~
    hehe, aku baru muncul dipermukaan skrg, udah gitu tiba2 ^-^V
    eon, aku nungguin terus karya2 e0n selanjutnya ..

     
  5. loPhLove_key

    December 3, 2011 at 2:24 AM

    trnyata ada treasernya ya???

     
  6. vania

    December 23, 2011 at 4:40 PM

    Taemin jdi cewe?????/….
    hua..hua…jelasin thor… #narik”baju author….

     
  7. justaqill3598

    December 31, 2011 at 8:09 PM

    Keren!!
    Lanjut ke chap 1 aah😀

     
  8. chiyo-chan

    January 7, 2012 at 5:38 PM

    eonni.. Apa taemin bakal jadi cewe selamanya?? T.T

     
  9. Miina Kim

    June 5, 2013 at 10:29 PM

    maaf, ni, Diya saengi….
    Nongol di blog mu tanpa permisi.
    Eon agak sedikit desperate nungguin Jinki…, eh, maksudnya
    nungguin kelanjutan Beautiful Stranger yg main castnya Jinki…
    Makanya, nguber Diya ampe kesini…
    eh, ketemu Miracle Romance, tertarik buat baca…

    Teasernya menarik, unik, Taemin jd cewek
    Tp eon harap gak selamanya kayak yang ditanyain Chiyo-Chan diatas sono
    Eon k Part1 yah…
    Salam kenal, Miina Kim eon, yang kalem calon istri Jinki…
    #dirajam MVP

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: